Kenapa Goji Jus Itu Unik?

Bookmark and Share




jus goji saat ini dipromosikan dan menjadi terkenal karena pengaruhnya kepada sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Salah satu manfaat jus goji adalah memberikan efek positif bagi libido manusia. Chinese medicine (tcm), north america health dan industry kesehatan menyatakan bahwa jus goji merupakan “sesuatu yang besar” sebagai dasar manfaat yang nyata. Seperti yang sering diberitahukan mengenai puisi li qing yuen, yang hidup hingga umur 252 karena sehari-hari ia mengkonsumsi biji goji. Di daerah tersebut, biji goji tumbuh liar, dan orang-orang di sekitar nya memberikan nama “happy berry” kepada goji karena kepuasan dan hasil yang diberikan goji tersebut. Goji digunakan dalam pesta lokal di daerah tersebut dan dicampur dengan minuman lainnya.
Jus goji tidak akan menimbulkan efek berbahaya meskipun dikonsumsi secara berlebihan. Setiap orang dapat merasakan manfaatnya.


polisakarida yang terkandung dalam
jus goji, yang setelah diteliti mengandung lb1, lb2,lb3 dan lb4 membuat homeostasis(keseimbangan sistem tubuh).karena hasil konsumsi dari apa yang kita makan dalam kehidupan kita sehari-hari, dimana kita tidak makan makanan yang mengandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita maka dalam tubuh tidak terjadi keseimbangan nutrisi yang dapat membuat tubuh kita bersifat asam dan bila ph darah kita juga bersifat asam akan menyebabkan tubuh kita dapat menjadi lemah dan rawan terhadap berbagai penyakit dan munculnya radikal-radikal bebas atau bakteri dalam tubuh kita khususnya sel-sel kanker yang paling suka dengan lingkungan bersifat asam. Tetapi polisakarida dalam goji akan bereaksi sedemikian rupa sehingga tubuh kita akan mencapai homeostasis/keseimbangan sistem tubuh sehingga tubuh kita akan pulih dan sehat.



Http://pheryan.multiply.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger