Pakaian Dari Jamur

Bookmark and Share


Beberapa tindakan pencegahan perlu anda lakukan untuk melindungi pakaian dan berbagai aksesoris cantik anda agar tetap awet.
Karena beberapa hal seperti jamur, atau noda tak terduga bisa membuat pakaian atau perhiasan anda rusak. Untuk itu, cegah kerusakan pakaian dan aksesoris dengan tips berikut ini:



lindungi pakaian dari kerut
“menggunakan hanger atau gantungan baju bisa melindungi pakaian dari kerutan." kata deborah bede, seorang bradford, new hampshire, konservator tekstil. Dengan hanger kerapihan pakaian bisa terjaga. Tapi hati-hati memilih hanger, gunakan hanger yang terbuat dari bahan lembut agar tidak merusak pakaian, lebar gantungan pakaian juga memberikan lebih banyak dukungan.

Lindungi pakaian dari jamur
jenis jamur spora membutuhkan kondisi tertentu untuk tumbuh. Biasanya mereka hidup di tempat yang hangat, lembab, dan banyak terdapat sumber makanan. Agar jamur tidak berkembang pada tempat penyimpanan pakaian anda, sebaiknya sebelum menyimpan, pakaian dicuci terlebih dahulu dan hilangkan sisa-sisa makanan atau noda yang menempel pada pakaian saat anda mencuci. Setelah dibilas dengan bersih, jemur di tempat yang benar-benar panas agar kering sepenuhnya. Jika area penyimpanan lembab, gunakan kapur barus atau kamper untuk menyerap kelembabannya.

Jika anda memiliki tas tangan, jauhkan dari benda tajam
untuk menyimpannya agar tidak mudah terkena barang-barang tajam, bungkus hanbag atau tas tangan anda dengan kertas tisu. Ini juga bisa melindunginya dari debu. Gantungkan pada paku atau kail untuk menyimpannya.

Lindungi pakaian dari noda
semakin cepat anda menghilangkan noda pada satu titik, semakin baik hasilnya. Jangan gunakan
pengering pakaian jika masih ada noda pada pakaian anda. Hilangkan noda sampai benar-benar bersih 100%, lalu cuci kembali sambil dibilas dengan air. Jika yakin noda sudah hilang, baru gunakan pengering pakaian.



Http://kosmo.vivanews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger