Gaun Pengantin Murah Juga Banyak Kok

Bookmark and Share
Sulit rasanya mencari gaun pengantin sesuai impian. Anda yang ingin menikah pun mungkin merasakan itu. Nah di Kota New York, Amerika Serikat, ada cara yang jauh lebih cepat berburu gaun pengantin. Tapi tak bisa dibilang lebih mudah. Karena Anda berlomba dengan pembeli lain untuk mendapatkannya.

Antrean pembeli tampak di Filene`s Basement, tempat acara Running of The Brides digelar. Diberitakan Ahad (7/2), ratusan calon pengantin dan para pendukung mereka sudah mengantre sejak pukul 08.00 waktu setempat. Di ajang tahunan Kota New York ini, beragam busana pengantin karya perancang ternama dijual dengan harga terjangkau. Dari harga ribuan dolar AS bisa turun hingga US$ 250 saja.


Tak heran peminatnya berjubel. Mereka datang dari berbagai wilayah AS. Dalam beberapa menit rak-rak yang tadinya penuh dengan busana pengantin langsung kosong. Keriuhan pun berganti. Para pemburu
gaun pengantin sibuk mengepaskan gaun yang didapat. Bila tak cocok dengan ukuran badan, bisa saling tukar dengan pemburu gaun lainnya. Tertarik juga?


showbiz.liputan6.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger