Lokasi Berlibur di Kota Surabaya

Bookmark and Share


Tempat rekreasi di surabaya, tempat wisata dan tempat yang tepat untuk memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga, ada beberapa catatan tempat wisata di surabaya dan sekitarnya yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi dengan Rental Mobil Surabaya antara lain :

WISATA MANGROVE
Tempat wisata yang satu ini berada di sisi timur kota surabaya, tepatnya di Wonorejo kecamatan rungkut surabaya, wisata berupa perjalanan menyusuri sungai wonorejo yang diapit hutan mangrove dan tambak dengan menggunakan perahu dan singgah di beberapa pos penjagaan sambil menikmati bandeng bakar lempung.

KEBUN BINATANG SURABAYA (SURABAYA ZOO)
Kebun binatang terbesar di asia tenggara dengan koleksi binatang yang cukup lengkap, berada di tengah kota dekat dengan terminal bus lama terminal joyoboyo.

WISATA MADURA JEMBATAN SURAMADU
Jembatan satu ini cukup terkenal karena satu-satunya jembatan terpanjang di asia tenggara yang menyatukan dua pulau yaitu pulau jawa dan madura.

WISATA TAMAN KOTA
Di berbagai sudut kota surabaya disediakan area jalur hijau taman kota yang bisa dikunjungi gratis 24 jam seperti Taman Bungkul, Ex. Kebun Bibit Manyar/Nginden, dan masih banyak lagi taman kota yang di design khusus untuk tempat rehat anda secara gratis, tinggal tengok kiri-kanan saja di sepanjang jalan-jalan kota surabaya telah di siapkan petak khusus untuk anda bersantai bersama keluarga.

TAMAN HIBURAN RAKYAT
THR, legenda tempat hiburan untuk warga kota surabaya, berbagai permainan dan hiburan akan mampu menghibur keluarga anda.

WISATA LUMPUR LAPINDO
Lapindo park...!! Taman lumpur terbesar di indonesia, anda bisa melihat bagaimana lumpur alam meluber dari dasar bumi, lumpur yang menenggelamkan sebagian tanggulangin, menenggelamkan desa, jalan, kuburan dan bahkan menenggelamkan angan-angan dan masa depan warga korban lumpur yang tak jelas nasibnya.

Selamat berlibur dan jangan lupa menggunakan Rental Mobil Surabaya yang tepat dan professional

surabuaya.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger