Menemukan Penginapan Liburan di Bali

Bookmark and Share
Pulau Bali selalu siap menjadi tujuan wisata. Terutama bagi penyedia jasa penginapan yang akan diserbu pelancong untuk tempat tinggal sementara. Di Bali, Anda bisa mendapat pelayanan hotel sesuai dengan pilihan dan budget. Mulai dari hotel bintang lima, villa mewah, hotel melati hingga penginapan kelas backpackers dengan harga yang bersahabat, bisa Anda dapat di sini.

Sebagai informasi, Bali dibagi menjadi kawasan : Utara (Lovina, Pemuteran), Selatan (Jimbaran, Denpasar, Kuta, Sanur), Barat (Canggu, Tabanan), Timur (Amed, Lembongan, Manggis), Tengah (Bedugul, Ubud). Berikut ini beberapa
tempat penginapan yang bisa Anda tuju bila Anda akan menginap di kawasan wisata Bali.


Lovina
Sebagai kawasan wisata, fasilitas yang tersedia di Lovina cukup lengkap. Penginapan, toko, dan tempat makan dapat Anda temukan dengan mudah, bahkan buka hingga larut. Kawasan ini memang jauh lebih lengang dibanding Kuta atau Legian, namun bagi wisatawan yang ingin ketenangan, di sini jauh lebih menyenangkan. Tarif sewa hotel di Lovina beragam, antara Rp75 ribu hingga Rp500 ribu. Salah satu resort yang selalu memberi paket-paket menarik bagi turis yang singgah saat event liburan adalah Nugraha Lovina Bay Resort.

Jimbaran, Kuta, Legian
Daerah ini bisa dikatakan sebagai magnet bagi pusat kunjungan wisata di Bali. Anda akan dengan mudah menemukan penginapan dari hotel bintang lima hingga melati. Sebut saja Keraton Jimbaran Resort, Kuta Lagoon, dan Mercure Kuta Bali merupakan sederetan nama resort terkemuka yang tak pernah sepi tamu. Sedangkan Hotel Kuta Beach Club dan Hotel Puri Sanur keduanya dipilih karena lokasinya dekat dengan bibir pantai. Tak hanya itu, fasilitas seperti kafe atau bar juga banyak bertebaran di sudut kota.

Ubud
Tak berbeda jauh dengan kawasan Selatan (Kuta dan Jimbaran), di kawasan Ubud terdapat pula tempat penginapan dengan berbagai jenis. Seperti bungalow, hotel butik, hotel berbintang maupun vila pribadi. Harga penginapan paling murah di wilayah tersebut sekitar Rp335 ribu per kamar. Wahh.. cukup ekslusif memang! Untuk kelas hotel berbintang empat , harga termahal sekitar Rp800 ribu per kamar termasuk welcome drink, sarapan, dan pajak. Dua di antaranya, Anda bisa mencoba bermalam di Sahadewa Resort Ubud atau Uma Ubud yang memiliki suasana asri dan alami.

Bila tingkat hunian memuncak, harga bisa berubah menyesuaikan kondisi. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya Anda memesan sebulan sebelumnya agar tak batal stay di hotel favorit kesayangan keluarga Anda. Nah, sudah siapkah Anda untuk berlibur? Selamat berlibur ya.


cityguide.kapanlagi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger