Mengungkapkan Perasaan dengan Bunga

Bookmark and Share
”SAY it with flowers!. Ungkapan itu sering kita dengar saat berbicara tentang tradisi atau kebiasaan memberikan bunga yang penuh makna sebagai hadiah. Bungalah yang disebut-sebut mampu mengatakan maksud hati seseorang yang tak bisa keluar dari bibirnya.

Bunga
memang merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang sering dipuji keindahan dan keharumannya. Dan saat ini, masyarakat dunia sudah banyak yang menambah fungsi bunga dengan seringnya bunga digunakan di berbagai kesempatan. Saat ada kelahiran bayi, bunga sering dikirim sebagai ucapan selamat. Saat pernikahan, bunga menyemarakkan seluruh ruangan resepsi dan mobil pengantin, juga bunga melekat pada tubuh kedua mempelai.


Hiasan pada pakaian pun banyak menggunakan bunga seperti corsage maupun motif-motif pakaian seperti kebaya. Bunga pun kerap digunakan untuk menyampaikan simpati saat ada yang berdukacita atas kematian kerabat dekat, misalnya
bunga papan, bahkan juga untuk hadiah atau menyatakan rasa cinta. Di mana-mana ada bunga dan kirim-mengirim bunga pun telah menjadi kebiasaan.


Jadi, ekspresikanlah emosi anda dengan bunga. Kirimkan rangkaian bunga berupa rangkaian bunga,
bunga papan, dan sebagainya untuk teman, sahabat, kekasih, keluarga dan relasi bisnis anda untuk mengungkapkan emosi suka, duka, kasih sayang, cinta dan simpati anda kepada mereka.


www.krazymarket.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger