Tips dalam Memberikan Hadiah Pernikahan Yang Tepat

Bookmark and Share

Bingung harus memberikan hadiah pernikahan apa yang berkesan bagi kerabat atau teman Anda? Mungkin beberapa hal berikut ini dapat mengispirasi Anda.Jika sang pengantin penggila kopi, ide terbaik tentu saja menghadiahkannya pembuat kopi.

Kalau memungkinkan, carilah pembuat kopi model terbaru dengan fasilitas dan kelebihan yang dapat membuat sang pengantin tersenyum lebar saat menerima hadiah Anda.Alat pemanggang. Satu alat ini tentu akan sangat berguna bagi sang pengantin. Bukan hanya untuk memanggang dan membuat burger, siapa tahu sepulang sang pengantin dari bulan madu, mereka akan mengundang Anda untuk pesta barbeque.

Apakah sang pengantin sangat menyukai spa? Yaph, setidaknya sang pengantin wanita yang sangat menyukai kegiatan ini. Dan wanita mana yang akan menolak hadiah “kecantikan” seperti ini bukan ?!!

Digital camera dapat menjadi hadiah pernikahan yang tepat bagi sang pengantin baru. Dan mereka tentunya akan sangat berterima kasih pada Anda atas hadiah ini, karena dengan hadiah ini mereka dapat mengabadikan moment bulan madu dan kehidupan baru mereka.Peralatan rumah tangga, seperti handuk, vacuum cleaner, seperangkat alat makan, pisau, selimut, dan lainnya juga dapat menjadi hadiah pernikahan yang berkesan.

Sumber - blog.my-weddingbelle.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger