Akomodasi Murah Di Singapore

Bookmark and Share

Buat orang Indonesia yg belum pernah ke luar negeri, biasanya memilih Singapore sebagai tujuan. Hal ini memang dapat dimaklumi selain jaraknya yg dekat, kotanya modern dan bersih, iklim yg sama, bahasa juga tidak terlalu menjadi kendala. Dulu untuk menghemat biaya, orang Indonesia memilih jalur Jakarta-Batam lalu kemudian menyebrang ke Singapore. Tetapi sekarang ini dgn adanya penerbangan langsung dari Jakarta ke Singapore yg dilayani oleh beberapa Low Cost Carrier

Selain tiket pesawat, komponen biaya lain yg juga besar adalah akomodasi. Untuk para backapacker tentu sudah tidak asing lagi menginap di dormitory. Pengalaman saya, orang Indonesia masih banyak yg risi jika harus berbagi kamar dgn orang lain yg belum dikenal. Pengennya dapet penginapan yg murah tapi masih ada privacy. Alternatif yg dapat dipilih adalah menginap di apartemen. Di Singapore, banyak sekali apartemen yg disewakan harian, dan saya yakin adanya alternatif ini awalnya pasti karena orang Indonesia.

Sekarang pun pasar sewa apartemen untuk harian di Singapore adalah orang Indonesia! Anda dapat memilih salah satu dari Daftar sewa apartemen yg disewakan di Singapore, sesuai dgn budget Anda mulai dari : Lucky Plaza Apartment, Kimsia Court, Centrepoint Apartment dan lainnya. Harganya pun bervariasi tergantung tipe kamar dan lokasi, mulai dari S$60 untuk tipe 1 kamar 2 orang dgn kamar mandi sharing di Chinatown. Kamar dgn tipe yg sama di Orchard area, mulai dari S$80. Memang lebih mahal karena di Orchard gitu lho….

Keuntungan lain jika memilih sewa apartemen sebagai tempat menginap adalah tersedia dapur yg dapat digunakan dan air minum gratissss. Lumayan buat menghemat, karena 1 botol air mineral 500 ml harganya S$2. Udah jalan seharian berapa botol yg dibutuhkan? dgn adanya air minum gratis maka Anda cuma tinggal modal botol kosong aja, isi paling tidak 2 botol untuk bekal di perjalanan hehehe. Karena Apartemen tidak menyediakan breakfast maka sebaiknya Anda membeli roti atau mie instant cup, lumayan untuk mengisi perut di pagi hari. Atau kalau Anda mau repot sedikit ya bawa aja mie cup dari rumah karena 1 mie cup harganya sekitar S$1,3-S$2,5.

Namanya juga budget traveler, tentunya Anda juga menginginkan public transport yg murah bukan? Tenang aja di Singapore tersedia transportasi umum yg murah, nyaman dan cepat. Apalagi kalo bukan MRT? dgn MRT Anda bisa pergi ke segenap penjuru Singapore, untuk itu penting bagi Anda dalam menentukan tempat menginap yg sedekat mungkin dgn MRT Station, biar jalannya gak capek :D Menggunakan MRT sangatlah mudah, di setiap brosur yg tersedia pasti ada peta jalur MRT, gak usah takut nyasar deh.

Sumber: www.sewaapartemensingapore.blogspot.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger