Baju Kemeja Kerja Bergaris Bikin Modis

Bookmark and Share

Motif garis memang memberi kesan maskulin dan dikenakan sepanjang masa. Trend mode lelaki selalu mencoba memberi pilihan baru. Apalagi saat ini kemeja pria garis-garis muncul dengan gayanya yang lain. Ada dua pilihan motif garis yang menonjol yaitu rapat berselang seling penuh warna dan garis dengan arah diagonal.

Motif garis yang lebih trendi hadir dalam bentuk garis vertikal rapat, yang terdiri dari beberapa warna saling berselang-seling. Warna-warna itu biasanya dalam kelompok warna senada, seprti jingga, krem dan coklat tua hingga membentuk komposisi yang tidak terlalu mencolok. Kemeja model garis ini masih bisa memberi warna hari kerja anda lebih ceria. Padukan dengan dasi polos dan celana warna gelap. Kemeja garis warna-warni ini tetap representatif untuk kantor konservatif sekalipun.

Beberapa produk busana jadi lelaki yang ada di pasaran saat ini, seperti mengeluarkan kemeja bermotif garis besar dan kecil yang berselang seling dalam nuansa biru.Model dan warna kemeja memang standar sehingga bisa dikenakan sebagai busana kerja Masukkan ke dalam celana dan kombinasi dengan dasi polos warna senada untuk hari-hari sibuk anda.

Trend motif garis dengan arah diagonal memberi kesan lebih baru, muda dan modern. Tidak seperti motif garis vertikal yang sangat khas baju kerja, kemeja bergaris diagonal ini lebih populer untuk busana di luar jam kerja.Kemeja garis diagonal ini pun pantas-pantas saja dipakai oleh para pekerja di bidang nonkonservatif, terutama untuk kaum lelaki yang memiliki selera mode terdepan.Pilihlah ukuran garis yang tipis dan kenakan rapi dengan cara memasukkannya ke dalam celana. Kemeja garis diagonal tidak kelihatan terlalu dandy sebagai kemeja kerja. Apalagi ditambah dasi polos yang serasi.

Motif garis diagonal ini bukan saja membuat pemakainya kelihatan baru. Arahnya yang serong memberi kesan melangsingkan bagi pemakainya, seperti juga motif garis vertikal.Saat ini kemeja motif garis diagonal banyak dijumpai pada koleksi busana lelaki yang lebih modis dan untuk kalangan muda. Selamat bergaya.

Sumber - gamexeon.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger