Beli Modil Bekas Di Perusahaan taksi

Bookmark and Share

Membeli mobil bekas taksi bagi sebagian orang memang menyeramkan karena khawatir dengan kondisi taksi yang sudah uzur, namun bagi sebagian yang lain, beli mobil eks taksi justru dinilai menguntungkan.Nah biar tidak buntung ketika membeli mobil bekas taksi, kita simak tips dari operator taksinya langsung.

"Bila mau membeli mobil bekas taksi, harus seksama dan ada empat bagian yangpatut untuk diperhatikan," ungkap Humas PT Blue Bird Group (BBG)

Bagian pertama menurut Andri adalah bagian eksteriornya. Perhatikan betul lekukan yang ada pada tubuh mobil, apakah masih sempurna atau tidak. Perhatikan pula kerapihan cat mobil, karena ketika dijual mobil tersebut biasanya sudah di cat ulang.Begitu pula bagian yang mempertemukan besi dengan fiber. "Maksudnya bagian bodi depan mobil yang bertemu dengan spakbor itu, perhatikan masih rapat enggak tuh spakbor ke kap mesinnya," beber Andri.

Kedua adalah bagian interior, perhatikan semua fitur yang ada di dalam interior apakah semua masih berfungsi dengan baik.

Bagian ketiga adalah bagian mesin. Mesin mobil eks taksi sebelumnya bekerja keras, karena itu, perhatikan dengan teliti bagian ini, masih haluskah atau malah sudah bersuara kasar. Perhatikan pula berbagai komponen yang ada di balik kap mesin itu, pilihlah yang paling rapi dan berkondisi baik.

Nah bagian yang paling perlu mendapat perhatian menurut saya adalah bagian kaki-kaki, sebab taksi itu kan setiap hari jalan sampai 12 jam, di perjalanan banyak sekali ditemui hambatan, entah itu polisi tidur atau jalan tidak rata dan berlubang yang membuat suspensi jadi bekerja ekstra," ujarnya.

Jadi harap perhatikan seksama dalam membeli mobil bekas murah bekas armada taksi

Sumber - situsotomotif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger