Bisnis Jasa Cuci Motor

Bookmark and Share


Telah banyak artikel yg membahas tentang ide bisnis, kali ini saya ingin sedikit melanjutkan kembali ide peluang usaha bisnis jasa cuci motor. Seperti sudah saya singgung di postingan sebelumnya, peluang usaha bisnis jasa cuci motor khususnya dengan cuci Hidrolik Motor ini masih sangat prospektif.

Walaupun sepertinya sudah banyak jasa serupa, akan tetapi bila kita bisa memberikan nilai PLUS, maka bisnis ini tetap memungkinkan untuk berkembang. Karena ini bisnis jasa, maka Nilai Plus nya terletak pada Kualitas Jasaatau Kualitas Pelayanan yg diberikan.

Hasil akhir yg menjadi target tentunya adalah tingkat Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi kualitas pelayanan yg diberikan maka konsumen akan semakin puas. Jika puas, maka keberlanjutan usaha bisa diharapkan karena predikat konsumen meningkat menjadi pelanggan. Lalu kira-kira apa yg bisa meningkatkan kepuasan konsumen di bisnis jasa cuci motor? Salah satunya adalah sarana lift hidrolik atau sebut saja Hidrolik Motor. Coba baygkan bagaimana rasanya bila anda sendiri menjadi konsumen.

Dengan Cuci Hidrolik Motor, anda bisa melihat dengan jelas bagaimana body bagian bawah motor anda yg penuh dengan lumpur di cuci sampai bersih. Kalau saya sendiri pasti akan lebih puas Contoh cuci Hidrolik Motor untuk usaha cuci motor ini seperti yg dibuat oleh tenaga profesional, lengkapnya bisa dilihat di http:id.88db.comKendaraan-OtomotifSalon-Perawatan-Mobil maupun motor1

Harga cuci Hidrolik Motor ini berkisar Rp. 7.000.000. Selain bergaransi 3 tahun, Atau jika anda mengembangkan usaha jasa cuci kendaraan ini untuk cuci mobil maupun motor.

Sumber: usaha-sampingan.net

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger