Bus Tercepat Dengan Mesin Jet Phantom

Bookmark and Share

Gila! Itulah yang ada dibenak siapapun yang melihat ide Paul Stender yang memodifikasi bus sekolah yang satu ini. Bagaimana tidak, selama ini kita mengenal bus sekolah, biasanya hanya dipakai untuk mengangkut pelajar dan dipakai dengan kecepatan rendah.

Namun, berkat ide gila Paul Stender, kini kendaraan tersebut justru digunakan untuk unjuk kecepatan serta kampanye anti narkoba oleh bengkel milik Paul, IndyBoys Inc. pada ajang Vectren Dayton Air Show, di Dayton International Airport, Ohio baru-baru ini.Tak tanggung-tanggung, bus sekolah yang berdimensi tinggi 3 meter dan panjang 10 meter ini dipersenjatai dengan mesin jet General Electric, bertipe J-79. Mesin ini diambil dari pesawat tempur F4 Phantom, dan sanggup menyemburkan tenaga hingga 42.000 daya kuda

Bermodalkan tenaga sebesar itu. Bus sekolah berwarna kuning, yang di cat dengan corak jilatan api merah ini mampu meraih kecepatan maksimal hingga 563 km/jam mengalahkan mobil balap sekalipun! Selain itu, bus yang diklaim sebagai kendaraan darat bermesin jet terbesar ini juga mampu memberikan pertunjukan spesial pada para penonton. Yakni, dengan menyemburkan api dan asap putih sepanjang 24 meter dari arah knalpotnya yang super besar.

Paul menyatakan pembuatan kendaraan nyeleneh ini memiliki dua tujuan. Tujuan pertama adalah untuk menghibur pengunjung air show. Serta tujuan kedua adalah untuk menjauhkan para pelajar dari bahaya narkoba. Sesuai dengan slogan bus ini “Jets are hot, Drugs are not.”

Sumber - kaskus

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger