Busana Muslim Ala Selebritis Kerap Di Buru Fans

Bookmark and Share

Manohara Odelia Pinot dan Pasha Ungu sedang tenar di Pasar Tanah Abang. Gamis dan tunik yang pernah mereka pakai rupanya sedang dicari-cari.Seperti pengakuan beberapa penjual baju muslim di Pasar Tanah Abang, Anti (20) yang mengaku mendapat pesanan Model Baju Muslim Terbaru ala Manohara.

"Kalau baju gamis Manohara selalu dipesan terus. Kalau stok disini habis pasti kita

akan pesan lagi," ujar penjual baju muslimah Anti (20) kepada detikRamadan di Pasar Tanah Abang, Jakarta PusatMenurut Anti, Pesanan terhadap baju gamis Manohara tersebut juga datang dari luar Kota Jakarta.

"Sudah ada beberapa kota yang memesan model seperti ini. Salah satunya sudah ada dari Lombok," ungkapnya.Sementara itu, pedagang baju lainnya, Ahmad (32) juga mengakui bahwa selain gamis Manohara, baju para artis dan publik figur lainnya banyak dicari pembeli.

"Kemarin juga banyak yang memesan baju gamis model Jusuf Kalla dan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Artis lainnya seperti Pasha Ungu," tuturnya.Ahmad memperkirakan, untuk Ramadan dan natal kali ini akan didominasi oleh baju gamis Manohara. "Pasti dekat Natal nanti maka akan laku keras penjualannya," pungkasnya.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger