Busana Muslimah Semain Berkembang Dan Inovatif

Bookmark and Share

Jangan malu mengenakan busana muslimah karena Busana muslimah kini tidak sekadar ada dan hadir. Ia mewarnai dunia fashion Indonesia dan menghadirkan pangsa pasarnya tersendiri. Bahkan, jenis busana ini kerap kali dikenakan untuk menunjukkan status sosial seseorang.Pada khalayak, Busana muslimah pun sudah lazim dikenakan untuk kegiatan hajatan dan undangan resmi ataupun santai.

Busana muslimah di Kota Bandung makin berkibar dengan berjuta penggemar dari berbagai kalangan, tak terkecuali remaja putri yang enggan ketinggalan tampil trendi dengan busana muslimah. Aneka aksi remaja putri mengenakan berbagai model baju muslim pun seolah mendapatkan tempatnya

“Pada tataran tertentu, Busana muslimah dikenakan justru untuk menghormati si pengundang karena sifatnya yang religius dan simbolik,” tutur Ramli. Perancang busana muslimah, Ernie Kosasih, mengatakan, di kalangan remaja putri, busana jenis ini digemari karena mudah dikenakan dan sopan. “Busana muslimah pun mudah dipadupadankan dengan aneka gaya dan mode pakaian sehingga remaja pun percaya diri mengenakannya,”

Sumber - anekajilbab.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger