Celana Ketat Tak Cocok Untuk Pria

Bookmark and Share

Memakai celana ketat, kini sudah menjadi tren bagi kaum wanita. Ternyata banyak juga pria yang menyukainya. Memang, dengan memakai celana ketat terkadang bisa menambah rasa percaya diri bagi si pemakainya.

Sebenarnya celana ketat merupakan celana yang paling tidak nyaman digunakan (ya jika bahannya tidak baik mungkin tidak salah namun jika bahannya bagus menurut hemat saya akan enjoy-enjoy saja!) tapi kita ikuti saja uraian berikut!

Ada beberapa alasan untuk menghindari celana ketat:

- Menimbulkan rasa tidak nyaman,

- Sangat tidak praktis digunakan,

- Mempengaruhi produksi sperma (Wah ini yang jadi gak bisa ditoleransi!).

Bila pria menggunakan celana ketat akan membuat suhu di sekitar alat reproduksinya menjadi lebih tinggi dan tentunya akan mempengaruhi produksi sperma. Ini terjadi karena ketika memakai celana ketat, membuat suhu di sekitar ****** akan menjadi lebih tinggi (panas) karena adanya tekanan dari celana ketat.

Padahal ****** manusia tidak dapat berfungsi dengan baik kecuali suhunya lebih dingin dari bagian tubuh lainnya. Proses pematangan sperma membutuhkan suhu 1-2o lebih rendah dari suhu tubuh sehingga dapat berlangsung baik dalam kantung skrotum atau zakar.

Wow, bila dampaknya sampai demikian, nampaknya pemakaian celana ketat bukan saja tidak baik bagi wanita, namun pria pun mesti berpikir ulang bila akan menggunakan celana ketat. Ya menurutku boleh-boleh sajalah kalau sekali tempo asal gak terlalu keseringan! Sekali-kali memanjakan diri sendiri untuk tampil oke. Atau langkah yang paling aman, kita tak usah menambah stok celana pria yang ketat saja!

Sumber - id.shvoong.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger