Jangan Tertipu antara Tas KW 1 dan Tas Branded

Bookmark and Share


Apa sih perbedaan antara tas KW 1 dengan tas branded yang asli? Pertanyaan ini ternyata bukan cuma datang dari ABG saja, terbukti teman-teman kantor saya aja ada yang masih nanya seperti itu.

Berikut ini perbedaan antara tas KW 1 dan tas branded asli. Sebenarnya perbedaan paling mencolok yang bisa kita temui adalah masalah harga.

Harga satu buah tas branded asli kira-kira bisa dipakai untuk membeli beberapa tas KW 1. Jadi, akan lebih banyak pilihan bagi kita untuk menyesuaikan warna antara baju dan tas kita. Ujung-ujungnya, membeli tas KW 1 akan jauh lebih hemat dan menurut saya lebih bijaksana, utamanya bagi yang sudah berumah tangga seperti saya, tidak boleh egois dalam pengeluaran anggaran keluarga. Kalo tiap bulan beli tas branded asli terus, anak saya bisa berhenti sekolah, hehehe… Hidup tas murah!

Soal kualitas bahan, masih ramai diperdebatkan. Banyak yang bilang kualitas bahan tas KW 1 90% mendekati yang asli, namun ada juga yang berpendapat tas branded asli memiliki kualitas yang terbaik dan sulit disamai. Sebenarnya menurut saya, tidak semua tas KW 1 memiliki kualitas yang baik. Coba sekali-sekali Anda bandingkan sendiri kualitas KW 1 dari satu toko ke toko yang lain.

Sebagai contoh, Anda bisa mempelajari bagaimana jenis tas KW 1 yang bermutu di tokotasmurah.com. Anda bisa membandingkan tas-tas KW 1 yang ada di sana dengan tas-tas dari situs-situs lain yang ada di internet. Tokotasmurah.com tidak memiliki banyak karena lebih mengutamakan kualitas barang daripada kuantitas. Dengan melihat-lihat tas KW 1 bermutu yang ada di sana, Anda bisa mengerti bahwa tas KW 1 nyaris tidak ada bedanya dengan tas branded asli.

Sebenarnya, membeli tas branded asli dengan harga selangit bukanlah pilihan bijaksana bagi kita saat ini. Di masa krisis seperti sekarang ini, membeli tas seharga 1 juta ke atas bukanlah hal yang penting-penting amat. Alangkah bijaksana bila kita membeli tas KW 1 dengan harga jauh lebih murah. Asalkan kita tahu di mana membeli tas KW 1 yang murah tapi tidak berkualitas murahan.

Sumber: tokotasmurah.wordpress.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger