Kontes Modifikasi Menjadi Hiburan Tersendiri

Bookmark and Share


Kontes modifikasi berbagai jenis dan merk sepeda motor digelar di gedung Mandalwangi, Kampus Universitas Siliwangi,.

Pada kontes modifikasi tersebut puluhan motor dimodifikasi dengan berbagai kreativitas dan keunikan masing-masing pecinta sepeda motor untuk dipertontonkan kepada mahasiswa maupun masyarakt umum.

Acara yg diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Unsil jurusan Akuntansi itu bertujuan untuk memberikan ruang kepada pecinta sepeda motor yg senang memodifikasi motornya.

Dikatakan ketua pelaksana, Subhan, acara yg bertemakan "Siliwangi Modify Challenger" tersebut berlangsung selama dua hari sejak Kamis hingga Jumat.

Dalam rangkaian acaranya di hari pertama, sepeda motor peserta kontes modifikasi diuji coba kelayakannya dengan melintasi rintangan yg sudah disiapkan panitia.

"Acara ini bukan hanya menampilkan keunikan dari modifikasi saja, tapi motor tersebut memang layak jalan," kata Subhan seperti dikutip Antara.

Sedangkan di hari terakhir acara sepeda motor yg sudah dimodifikasi dipajang di dalam gedung untuk dilakukan penilaian dalam rangka menentukan pemenang lomba kontes.

Dijelaskan Subhan, peserta kontes modifikasi diikuti oleh pecinta motor se-Priangan Timur Kabupaten Garut, Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya, bahkan juga diikuti dari luar kota seperti dari Semarang dan Jakarta.

Kegiatan tersebut kali pertama dilakukan di kampus Unsil, namun ternyata banyak pecinta kontes modifikasi sepeda motor dari kalangan masyarakat Tasikmalaya.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk melatih mahasiswa Jurusan Akuntansi dalam memanajemen sebuah acara hingga berlangsung sukses dan meriah.

"Ini sebuah pembelajaran bagi kami mahasiswa jurusan akuntasi, bagaimana membuat acara dengan meriah dan sukses," ujar Subhan.

Masyarakat sekitar berbondong-bondong menghadiri acara tersebut dan antusias melihat kontes modifikasi sepeda motor.

Sumber: dunia-otomotif-ku.blogspot.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger