Mengunjungi Pulau Natuna

Bookmark and Share

Mengunjungi beberapa pantai dan Pulau-Pulau yg dekat dgn Natuna. Serta kami pun akan berbagi pengalaman tentang tips paket tour travel wisata aman dan nyaman kepada pembaca di Pulau Natuna yg Indah ini.

1. Dalam tips paket tour travel Bawalah barang berharga di dalam Kabin seperti, Baju secukup-nya, peralatan wisata anda (Laptop, Snorkling tools, kamera dll) , charger HP, kamera, laptop dll.

2. Pastikan sudah memesan tiket untuk keluar dari Natuna dalam agenda paket tour travel, karena transportasi untuk keluar dari pulau ini agak susah.

3. Jangan lupa bawa peralatan mandi, karena penginapan di Pulau Natuna adalah kelas melati, sehingga mereka tidak menyediakan peralatan mandi seperti hotel-hotel berbintang.

4. Bagi anda yg hobi snorkling, menyelam, dll Anda harus membawa peralatan itu sendiri, karena Di Pulau Natuna tidak ada penyewaan alat-alat selam profesional.

5. Jika hendak mengunjungi pulau-pulau yg dekat dgn Natuna seperti pulau Senoa, Pulau tiga dll, disarankan mulai Pukul 11 Siang Hingga Pukul 3 Sore, karena air tidak begitu surut, sehingga anda tidak akan mengalami kejadian kapal menygkut di karang.

6. Jika hendak ingin mengunjungi Kepulauan Anambas, disarankan untuk menyesuaikan dgn jadwal pelayaran Pelni. Karena penyebrangan tidak selalu ada tiap hari.

Mungkin hanya itu saja, yg bisa Aku dan Darto sampaikan tentang tips perjalanan wisata aman di Natuna. Semoga bermanfaat, Salam Petualang!!

Sumber: aci.detik.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger