Mobil Bekas Why not.

Bookmark and Share


Sedang mencari kredit mobil bekas yg terjangkau? berkualitas baik? Dan tentu saja nyaman dikendarai? Apabila itu kriteria anda, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kredit mobil bekas. Membeli dengan cara cash atau kredit mobil bekas pakai membantu Anda untuk lebih leluasa mencari mobil yg paling sesuai dengan kebutuhan transportasi Anda. Bahkan kebutuhan yg menygkut prestise dan gengsi. Anda juga bisa mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Asal tahu caranya. Berikut anda akan memberikan tips-tips dalam memilih kredit mobil bekas yg mungkin sesuai dengan anda.

Pertama, Tanyakan hal dasar berikut ini pada diri anda. Tanyakanlah tujuan anda membeli mobil, fitur mobil yg diinginkan seperti adanya AC, stereo. Pertimbangkan pula akses finansial anda. Usahakan untuk membuat prioritas dalam hal finansial anda. Jangan sampai untuk membeli mobil anda mengorbankan kebutuhan pokok sehari-hari

Kedua, carilah info mengenai kredit mobil bekas yg akan anda beli dengan baik, termasuk harga pasaran. Hal ini untuk meyakinkan anda kembali agar lebih yakin dalam membeli mobil idaman. Untuk info anda bisa mencarinya di koran, majalah otomotif, atau mungkin internet.

Ketiga, setelah anda menemukan mobil yg anda cari, cobalah untuk menawar. Menawar bisa membuat anda menghemat uang dan memperkecil kesempatan anda dari harga yg terlalu tinggi. Biasanya, tips-tips dalam menawar mobil bekas banyak tersedia di situs atau forum di internet.

Keempat. Tidak lupa dengan hal terpenting dalam membeli atau kredit mobil bekas : keadaan mobil. Apabila anda akan membeli atau kredit mobil bekas, cobalah untuk melakukan test drive agar anda tahu bagaimana keadaan mobil yg anda beli. Kemudian Buka tutup mesin dan perhatikan apakah ada pipa yg bocor, belt yg aus atau oli yg berceceran. Duduklah sebagai pengemudi, dan cek apakah seluruh indikator bekerja tanpa hambatan. Kemudian periksa juga mulai dari seat belt, head restrain, struktur atap dan child seat anchor. Kemudian, jangan lupa untuk mengecek odometer. Hal ini untuk mencegah kecurangan yg dilakukan pihak penjual yg biasanya mengakali odometer agar harga mobil yg dijual bisa naik.

Kelima, setelah anda sudah yakin dengan pilihan anda, lakukanlah transaksi dengan pembayaran. Anda bisa mencoba sistem pembayaran secara kredit ataupun tunai. Apabila anda memilih kredit, hal yg harus anda perhatikan adalah selalu menghitung secara benar segala halnya, mulai dari uang muka, jangka kredit hingga bayaran perbulannnya.

Itulah beberapa tips untuk membeli mobil bekas. Semoga bermanfaat

Sumber: kulinet.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger