Model Baju Muslim Trendy Dan Modern

Bookmark and Share


Perkembangan model baju muslim kini kian pesat dan dinamis. Sehingga saat ini remaja putri, wanita bekerja hingga ibu rumah tangga tidak ragu lagi menggunakan busana muslimah untuk busana sehari-hari. Seiiring dgn perkembangannya, terciptalah paduan model baju muslim yg trendy, modern dan elegan, sesuai dgn aktivitas didalam keseharian lingkungan kerja maupun acara-acara formal.

Berikut beberapa tips untuk paduan model baju muslim:

1. Milikilah satu setel model baju muslim berwarna netral, misalnya putih, dan satu lainnya dalam warna favorit Anda, misalnya hijau yg berkesan segar. Dgn warna yg netral dan hijau misalnya, di lain waktu kita bisa memadupadankan dua warna busana ini.

2. Sebelum membeli, pertimbangkan beberapa hal berikut ini:

* Modelnya, setidaknya model baju muslim yg Anda pilih harus sesuai dgn usia Anda. tentunya tidak mau dandanan anda melebihi dari umur anda yg masih remaja putri karena salah model baju muslim akan terlihat seperti orang tua atau sebaliknya.

* Jenis bahannya, sesuaikan jenis bahan model baju muslim sesuai dgn aktifitas. Jika Anda lebih sering berada di luar ruangan akan terasa nyaman jika bahan busana yg digunakan terbuat dari katun. Dan jika Anda akan menghadiri acara yg sedikit formal, akan terlihat eksklusif jika bahan model baju muslim yg digunakan seperti bahan Chiffon atau Sutra.

3. Pilih gaya kerudung sesuai kesempatan dan model baju muslim. Sesuaikan warna dan corak kerudung dgn busana yg Anda kenakan. Jadi ana akan semakin pede kan dgn model baju muslim yg kita gunakan.

Sumber: www.butikdewi.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger