Motif Untuk Busana Muslim

Bookmark and Share


Tampil modis dan professional dgn model baju muslim terbaru merupakan dambaan wanita masa kini, khususnya bagi wanita karier. Dan bukanlah hal yg mustahil, Anda tampil modis dan professional dgn busana muslim. Karena pada hakekatnya, tdk jauh berbeda antara model baju muslim terbaru dan busana biasa yg biasa di pakai ke kantor.

Hanya saja dalam memakai model baju muslim terbaru, kita diharuskan mengikuti kaidah atau syariah yg ada. Yaitu sopan, menutup aurat dan tdk ketat. Beberapa model baju muslim terbaru atau tipe gaya busana muslim yg bisa di pilih, ada feminim, dinamis dan trendi.

Berikut tampil modis dan professional dgn model baju muslim terbaru:

* Pilihlah bahan yg nyaman, adem, ringan dan tdk mudah kusut. Lalu pilihlah warna yg natural yg tdk mencolok seperti krem, hitam, coklat, abu-abu dan biru tua.

* Hindari pilihan motif yg ramai dan warna yg mencolok.

* Pilihlah motif yg lembut dan berkesan dinamis, sehingga Anda lebih terlihat professional dan cantik (contoh: garis-garis tipis).

* Anda juga bisa memadukan busana kontemporer yg dikenakan secara berlapis, misalnya blus dan jaket. Dan sebaiknya Anda memilih model yg kerahnya tinggi dan menutupi leher. Dgn ini Anda akan terlihat rapi, simple, anggun dan professional. (bagi wanita yg pekerja lapangan)

* Bagi yg di kantor Anda bisa memilih busana yg feminim dan trendy. Lalu pilih warna sepatu dan tas yg sesuai.

Untuk tambahan refensi berbusana, Anda bisa berkunjung id.88db.com/Fashion/Baju-Muslim/1/

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger