Mudahnya Perjalanan Wisata Ke Mancanegara

Bookmark and Share


LIBURAN akhir tahun ke negeri orang memang membutuhkan banyak persiapan khusus. Selain karena butuh dana yang lebih besar, juga karena kultur dan bahasa yang berbeda.

Jika mau gampang, perusahaan tour and travel bisa jadi solusinya. Saat ini begitu banyak perusahaan tour and travel yang menyediakan jasa untuk merancang liburan setiap orang. Konsumen tinggal pilih, mau liburan ke dalam negeri atau luar negeri, berapa hari, dengan rombongan atau tanpa rombongan, atau hanya ingin membeli tiket pesawat dan pesan hotel, juga bisa.

Konsumen tinggal melihat berapa bujet yang dimiliki lalu sesuaikan dengan paket tour yang disediakan perusahaan tersebut. Apa untungnya menggunakan jasa perusahaan ini? Yang nomor satu, tentunya soal kemudahan dan kepraktisan.

Memang, umumnya, perusahaan memberangkatkan peserta dalam bentuk grup. Jumlah peserta tiap grup beragam, tapi umumnya berkisar antara 15-30 orang. Untuk liburan akhir tahun, umumnya permintaan untuk berwisata ke luar negeri meningkat drastis.

Ditambah lagi terdapat tren yang menetap dari negara-negara yang sangat diminati konsumen Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Negara-negara tersebut, untuk kawasan Asia Dekat yaitu Hong Kong, Makau, Singapura, Malaysia, danThailand. Untuk kawasan Asia Dekat, Hong Kong, dan Makau yang tidak memerlukan visa memang masih terbuka. Dua wilayah administratif khusus di China ini memang selalu menjadi incaran wisatawan Indonesia untuk berlibur

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger