Panorama Wisata Alam Pandeglang

Bookmark and Share

Yuk kita kenali dan kunjungi objek dan paket wisata di Pandeglang agar pengetahuan dan kecintaan kita terhadap pariwisata Indonesia semakin lengkap.

Objek dan paket wisata di Pandeglang ternyata sudah semakin berkembang seiring dgn dikembangkannya Provinsi Banten sebagai salah satu provinsi baru di Indonesia, dimana dulunya Banten adalah bagian dari Provinsi Jawa Barat. Potensi kepariwisataan dan daya tarik wisata dan paket wisata dari Kabupaten Pandeglang ini ternyata cukup menarik dan beragam yg meliputi objek dan daya tarik wisata alam, pantai dan gunung, cagar alam taman nasional, cagar budaya, paket wisata ziarah dan lain-lain.

Selama ini yg kita tau hanyalah Taman Nasional Ujung Kulon sebagai salah satu tempat perlindungan satwa langka badak bercula satu atau Badak Jawa (Rhinoceros Sondaicus). Eh, ternyata taman nasional yg dideklarasikan oleh UNESCO sebagai Natural World Heritage Site ini sekarang menjadi salah satu objek dan paket wisata alam terkenal di Pandeglang.

Memangnya ada beberpa tempat objek-objek dan paket wisata maupun daya tarik wisata yg dimiliki oleh Kabupaten Pandeglang ini selain Taman Nasional Ujung Kulon. Mari kita gali dan kenali lebih jauh.

Wisata Alam Pandeglang

Selain Taman Nasional Ujung Kulon, ada Pantai Carita yg sudah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, kawasan wisata Tanjung Lesung, kawasan Pantai Bama, Pantai Ciputih, Pemandian Cikoromoy, air terjun Curug Gendang, Pemandian Air Panas Belerang Cisolong, wisata Gunung Karang, Pemandian Alam Citaman.

www.balihemat.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger