Penggunaan GPS Pada Bisnis Sewa MObil

Bookmark and Share

Mempunyai Usaha rental mobil di kota besar seperti Jakarta memang menyenangkan apalagi jika usaha rental mobil ini mampu dikelola dgn baik bahkan semakin hari semakin berkembang dan menguntungkan. akan tetapi tidak dapat kita pungkiri terkadang dalam usaha rental mobil ada problema tersendiri yaitu mobil sewaan kita hilang, kecelakaan atau bahkan di bawa kabur oleh pihak penyewa.

Salah satu pemecahan yg jitu adalah memasang GPS atau Global Positioning System pada setiap mobil sewaan agar pemilik bisnis rental mobil ini dapat memantau dan melacak langsung mobil sewaan miliknya. Selain itu GPS juga dapat membantu pemilik bisnis rental mobil melihat kemana saja di penyewa pergi.

GPS juga dapat membantu Anda pemilik bisnis rental mobil dapat melihat dan mengetahui letak dan mengetahui kendaraan Anda berada dimana saat itu dan saat ini

GPS juga dapat membantu si pemilik menemukan keberadaan mobil Anda jika memang mobil Anda hilang dibawa kabur oleh penyewa.

Jadi tidak perlu takut lagi untuk memulai bisnis rental bisnis karena solusi untuk tetap melacak dan memantau mobil sewaan dapat Anda lakukan dgn segera.

Sumber: ekonomi.kompasiana.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger