Persiapan Menuju Pelaminan

Bookmark and Share

Siapa yg tak berbahagia akan bersanding dgn pujaan hati di pelaminan? Hari pernikahan adalah salah satu hari paling berkesan dalam kehidupan seseorang. Jadikan hari ini makin istimewa dgn busana pengantin yg indah dan anggun.

Memilih busana muslim untuk pengantin termasuk salah satu agenda utama calon pengantin dalam menyiapkan acaranya. Memilih baju yg akan dipakai pada saat akad nikah atau syukuran pernikahan, tentu saja tdk mudah. Anda ingin tampil istimewa, bukan?

Untuk itu, terkadang dibutuhkan persiapan agak lama dalam menentukan pilihan. Memilih busana muslim pengantin tentu saja harus disesuaikan dgn tema keseluruhan acara akad atau syukuran pernikahan.

Untuk itu, sebaiknya jauh hari Anda persiapkan desain busana muslim pengantin yg Anda inginkan. Anda bisa mulai survei ke toko-toko baju pengantin, melihat desain busana muslim di penjahit langganan atau membeli majalah-majalah pernikahan. Biasanya di dalamnya memuat banyak pilihan model busana muslim baju pengantin.

Berikut ini panduan memilih busana muslim pengantin untuk muslimah:

* Pilih desain gaun yg sederhana, tdk ribet dan berat. Selain Anda akan nampak anggun, Hal ini untuk memudahkan Anda bergerak bebas di hari berbahagia nanti.

* Pilih busana muslim untuk pengantin berbahan kain yg nyaman dan menyerap keringat.

* Ikuti aturan dalam berbusana bagi muslimah, yaitu menutupi bagian tubuh termasuk lengan dan betis, tdk memperlihatkan lekuk tubuh wanita atau tdk ketat.

* Untuk jilbab, pilih model busana muslim yg anggun dan tdk terlalu ramai motif dan hiasannya. Anda bisa mencontoh gaya berjilbab di majalah pengantin muslimah agar penampilan Anda beda dari sehari-hari.

* Pakailah perhiasan yg sederhana, namun berkelas untuk menunjang penampilan anggun Anda.

* Anda bisa mencontoh desain gaun pengantin rancangan desainer ternama yg ada di majalah sebagai inspirasi, dan memodifikasinya sesuai kebutuhan di penjahit langganan.

* Jika ingin hemat, Anda bisa menyewa busana muslim untuk gaun pengantin di salon atau sanggar pengantin di kota Anda. Pastikan untuk mencobanya dan melakukan perbaikan-perbaikan terlebih dahulu agar saat hari H, Anda tdk tampil dgn gaun kesempitan atau malah kebesaran.

Sumber: www.anneahira.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger