Persyaratan Wajib Pengguna Rental Mobil

Bookmark and Share

Beberapa peraturan singkat rental mobil jakarta di beberapa perusahaan:

1. Reservasi rental mobil jakarta via online oleh tidak dikenakan biaya apapun atau Gratis, oleh karenanya silahkan melengkapi form rental mobil jakarta yang telah disediakan, terutama atau setidaknya mengisikan informasi.

2. Pembayaran rental mobil jakarta dilaksanakan saat serah mobil atau sesuai jadwal yang telah disetujui dengan jumlah pembayaran kas penuh. Detail cara dan jadwal pembayaran akan dijelaskan lebih lanjut dalam Invoice sewa mobil dikirimkan via email ke setiap pelanggan.

3. Pembatalan reservasi rental mobil jakarta kurang dari 2×24 jam akan dikenakan biaya cancelation fee sebesar 50% dari harga sewa mobil bersangkutan per-harinya. Pembatalan reservasi mobil atau layanan mobil pada hari atau tanggal pemakaian (Hari “H”) akan dikenakan biaya sewa 1 hari penuh. Aturan sewa mobil untuk Layanan Setir Sendiri

1. Dijawibkan untuk semua pelanggan/penyewa rental mobil jakarta memiliki/membawa Surat Ijin Mengemudi tipe A atau SIM A yang masih berlaku di negara Republik Indonesia.

2. Penyewa/pelanggan diwajibkan untuk melampirkan Identitas KTP Asli penyewa/pendamping sebagai Indentitas garansi mobil.

3. Harga rental mobil jakarta dihitung untuk pemakaian perhari (24 Jam) dengan layanan rental mobil jakarta “Self Drive” (Setir sendiri). Kelebihan waktu penggunaan mobil atau “overtime rental mobil jakarta” akan dikenakan biaya tambahan sebesar 10% perJam dari harga normal (harga non promo) sewa mobil bersangkutan permalamnya. Maksimum overtime adalah 4 Jam. Overtime yang melebihi 4 jam akan dikenakan biaya sewa mobil penuh.

Sumber: sewa-mobil.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger