Rental Mobil Mewah Yang Bertarif Tinggi

Bookmark and Share

Laju perkembangan zaman nan wah, diiringi kebutuhan akan barang mewah. Para pelaku bisnis pun melihat ini sebagai peluang. Beberapa tahun belakangan ini bermunculan bisnis rental mobil mewah.Jasa ini biasanya dimanfaatkan untuk menyambut relasi bisnis dari luar kota maupun luar negeri, melayani kebutuhan artis manca negara yang tampil di Tanah Air, kebutuhan syuting dan lain sebagainya.

Pengguna jasa ada yang pribadi ada pula perusahaan Para pengguna jasa Mulai dari kaum ekspatriat, eksekutif muda, pelaku bisnis, petinggi partai–terutama saat kongres, event organizer, iklan, syuting dan beberapa perusahaan.

Bisnis sewa mobil mewah meski kecil (niche market), termasuk cerah karena menyasar pasar premium orang berduit yang mendahulukan pelayanan dan tentu saja gengsi. Harga bagi kalangan ini bukan masalah.Menurut Andianto Setiabudi, Presiden Direktur Cipaganti Group, saat ini pasar bisnis mobil mewah belum memiliki banyak peminat. Meskipun demikian, dia optimistis pasar ini akan terus berkembang beberapa waktu yang akan datang.

Dalam segi keamanan, usaha ini lebih terjamin. “Mobil mewah yang pakai pasti orang berkantong tebal. Orang yang berpendidikan. Nah, orang yang berpendidikan lazimnya mengerti hukum. Orang yang mengerti hukum itu kan bertanggung jawab. Kerasnya persaingan di bisnis sewa menyewa mobil mewah membuat Teguh terpaksa menutup mulutnya mengenai tarif sewa per unit. “Yang jelas bisa disewa per hari, per minggu, dan per bulan. Fleksibel pokoknya

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger