Tetap Tampil Modis Saat Hamil

Bookmark and Share

Meski pakaian kehamilan sudah jauh berkembang beberapa tahun belakangan ini, namun masih banyak wanita hamil yang mendapati dirinya sulit untuk bisa tetap tampil gaya. Umumnya, wanita hamil merasa sulit untuk mencari pakaian yang tepat saat memasuki usia kehamilan di trimester pertama. Berikut beberapa tips yang bisa Anda perhatikan untuk tetap tampil gaya saat kehamilan.

Pakaian wanita dengan ukuran lebih besar akan menjadi transisi yang baik saat tubuh Anda berangsur kembali normal. Jika pakaian-pakaian umum terasa nyaman di pinggang, tapi terasa terlalu longgar di bagian kaki atau area lain, Anda selalu bisa membawanya ke tukang jahit untuk dikecilkan di bagian-bagian tersebut. Selain itu, saat ini sudah banyak pakaian wanita umum yang modelnya bisa Anda gunakan saat hamil, seperti atasan dari bahan melambai, seperti sifon, dengan ukuran yang longgar. Baju-baju semacam ini bisa Anda gunakan beberapa kali saat kehamilan.

Sama seperti pakaian pada umumnya, sebaiknya selalu mencoba pakaian saat kehamilan. Kebanyakan toko pakaian khusus ibu hamil menyediakan karet tambahan khusus di bagian perut untuk memberikan sokongan pada perut yang membesar di bulan-bulan mendatang. Biasanya, karet ini bisa digunakan untuk menambah lebar lingkar pada celana jins yang kancingnya sudah tak bisa bertemu lagi di tengah.

Carilah pakaian yang menyerap keringat, longgar, dan tidak terlalu ketat untuk memberikan kenyamanan saat Anda beraktivitas sehari-hari. Hindari pola pakaian yang bergaris horizontal karena akan memberikan kesan Anda lebih besar. Jika memang Anda hanya bisa mengenakan pakaian terusan, coba pilih baju dengan lingkar leher yang berbeda-beda dan gunakan aksesori di bagian tersebut agar membuat penampilan lebih gaya dan menarik perhatian ke arah tersebut. Anda juga bisa memilih pakaian print grafik besar sebagai pilihan alternatif penampilan yang cantik di musim panas.

Sumber - female.kompas.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger