Tips Memilih Salon Mobil Profesional

Bookmark and Share

Perawatan mobil selain dari kinerja mesin itu jelas tetap sangat diperlukan, karena perawatan eksterior serta interior dapat membuat mobil selalu terlihat bersih, berkilau saat dipandang serta dapat juga mempertahankan harga jual kembali yang tinggi. Terlebih untuk di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan tingkat kelembaban yang sangat tinggi dapat memicu terjadinya jamur pada permukaan cat mobil ataupun interior.

Pemilik mobil yang melakukan perawatan secara menyeluruh hingga pemolesan body sampai ke pembersihan bagian interior hanya segelintir orang saja, dalam pengerjaannya pun banyak yang salah cara dan tetap perbandingannya lebih banyak yang enggan untuk melakukannya perawatan mobil sendiri, karena disebabkan banyak faktor, salah satunya dikarenakan sang pemilik tidak memiliki cukup waktu untuk itu semua karena faktor kesibukkan. Solusi dari itu semua, akhirnya pemilik mobil memanfaatkan jasa perawatan mobil atau salon mobil untuk melakukan perawatan mobilnya secara menyeluruh.

Namun saat ini pelayanan salon mobil juga semakin meluas tidak hanya sebatas dari 2 jenis pelayanan seperti car wash dan perawatan saja, namun pelayanan lainnya seperti paint protection dan pelapisan anti karat, menghilangkan penyok skala kecil dan banyak lagi, setiap salon mobil mengembangkan jenis pelayanan yang berbeda-beda.

Menggunakan jasa salon mobil memang menjadi solusi perawatan yang benar, akan tetapi kenyataannya, dari sekian banyak tempat salon mobil, ternyata tidak semua salon mobil di Indonesia dapat memberikan pelayanan yang baik dan benar, sehingga ujung-ujungnya dapat memberikan hasil perawatan yang kurang memuaskan atau bahkan malah memperburuk kondisi mobil, seperti misalnya banyaknya goresan halus, warna cat yang memudar, interior yang menjadi lebih cepat berbau dan lain sebagainya. Tetapi bila dilihat dari sudut pandang konsumen yang mengalami kekecewaan dalam hal ini, yang bisa disalahkan ya si konsumen itu sendiri, karena dia juga yang tidak teliti dalam memilih salon mobil.

Sumber - situsotomotif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger