Unik Promosi Mobil Proton

Bookmark and Share

Proton Edar Makassar, Sulawesi Selatan, menggunakan strategi sewa mobil untuk memasarkan produknya di Kota Makassar.

“Strategi sewa mobil ini maksudnya adalah kami sebagai produsen mobil bekerja sama dgn perusahaan sewa mobil untuk memasarkan produk,” ungkap Head of Operation Proton Edar Makassar, Mustamin Abidin, di Makassar.

Untuk saat ini, Proton Edar Makassar telah mengeluarkan sebanyak 11 unit mobil dgn tipe yg sama untuk disewa mobilkan kepada pihak Bank Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kepentingan operasional.

“Mekanismenya cukup sederhana, pihak sewa mobil yg dalam hal ini adalah perusahaan Otosewa mobil membeli produk kami, dan mesewa mobilkannya kepada pihak Bank Sulsel,” ucapnya. Sebelumnya, katanya, Proton Edar Makassar sudah melakukan persentase ke pihak Otosewa mobil dan juga Bank Sulsel mengenai jenis mobil yg disewa mobil tersebut.

Ia menambahkan, jika produk tersebut cukup memadai, maka tidak tertutup kemungkinan pihak yg mesewa mobil akan langsung membelinya di dealer. “Metode ini cukup memadai sebagai strategi pemasaran, berhubung produk kami masih terhitung sangat baru di Kota Makassar,” jelasnya.

Memadainya strategi ini, membuat pihak Proton Edar Makassar masih mencari beberapa pengusaha sewa mobil mobil yg bisa bekerja sama untuk memasarkan mobil Proton. “Sudah ada beberapa perusahaan sewa mobil yg kami lirik. Tinggal melakukan komunikasi lebih lanjut dan juga melakukan persentasi,” ucapnya.

Ia berharap agar dalam waktu dekat ini perusahaan yg telah dilirik tersebut bisa bekerjasama untuk menjalankan strategi pemasaran ini.

Sumber: www.tribun-timur.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger