Lebih Mudah Memantau Rumah Dengan Kamera CCTV

Bookmark and Share

Kegunaan CCTV Secara umum adalah berfungsi untuk mendeteksi seluruh kejadian di tempat yang ingin kita pantau, bahkan ke tempat terjauh sekalipun, tanpa kita harus berada ditempat tersebut, sehingga semua situasi dapat dipantau dan dikendalikan.Sering saat sedang menonton TV di siang atau malam hari, tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu atau pagar rumah kita. Terkadang kita merasa malas untuk membukakan pintu karena khawatir jika ada orang tidak dikenal yang bermaksud jahat berpura-pura menjadi tamu.


Kamera CCTV Inframerah inilah Solusinya ! Dengan alat ini Anda bisa melihat siapa orang yang mengetuk rumah tanpa Anda harus perlu beranjak dari TV. Tinggal pindahkan saluran TV ke mode AV (Audio Video) dan lihat siapakah tamu tersebut. Jika Anda mengenalnya maka silahkan buka pintu, jika tidak maka bisa Anda abaikan dan awasi gerak-gerik orang tersebut.

Mudah dan praktis, tanpa perlu khawatir akan keamanan Anda dan keluarga di rumah.

Keunggulan :

* Bisa beroperasi di ruang terang maupun gelap dengan teknologi kamera infra merah

* Kemasan berbahan metal

* Memiliki setting manual focus lensa

* Sudut kamera dapat di atur dengan mudah

* Sistem bekerja secara plug & play. Tinggal berikan suplai dan colokkan output kamera ke mode AV TV, maka hasil gambar akan ditampilkan langsung di layar TV

* Dimensi kecil p x l x t = 3 cm x 2,5 cm x 1 cm, sehingga cocok untuk kamera pengintai /pengawas

* Sudah termasuk adaptor


Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger