Tips Berkunjung Ke Toko Bunga Online

Bookmark and Share


Menentukan sebuah toko bunga online untuk keperluan pemesanan bunga rangkaian yg hendak kita kirimkan untuk keluarga, sahabat, pacar, rekan bisnis atau sekedar memberikan rasa simpati pada orang lain adalah persoalan "sederhana". Dikatakan mudah, karena saat ini ratusan dan bahkan ribuan toko bunga online dapat kita temukan dng mudah di internet baik melalui google, yahoo ataupun mesin pencari lainnya.

Oleh karena itu kami mencoba memberikan 5 tips dasar memilih toko bunga online untuk kebutuhan aneka bunga ucapan yg hendak anda kirimkan, baik yg berbentuk bunga papan, bunga meja, standing flowers, bunga gunting pita dan lain-lain.

Dibawah ini 5 tips dasar memilih Toko bunga online:

1. Memilih yg Terpercaya. Toko bunga online, khususnya di Jakarta, jumlahnya bukan lagi puluhan tetapi telah mencapai ratusan. Di antara sekian banyak, baru segelintir yg siap melayani secara online. Artinya, bahwa anda patut untuk mempertimbangkan kualitas karya toko-toko bunga ini dalam wacana yg sesungguhnya. Mengetahui cara kerja mereka bisa menjadi bahan pertimbangan yg baik. Bila anda tidak sempat untuk melihat secara langsung cara kerja mereka maka bagaimana mereka merespon pertanyaan dan permintaan anda dapat dipertimbangkan.

2. Komunikasi yang memuaskan. Respon yg baik, mengerti banyak tentang rangkaian bunga, mampu memberikan pertimbangan model dan waktu yg tepat menunjukkan kapasitasnya sebagai penjual jasa pelayanan bunga yg acceptable dan berpengalaman.

3. Harus Masuk Akal. Banyak toko bunga _disibledevent="on">Jakarta dapat memakan waktu yg cukup lama. Oleh karena itu perhatikan bagaimana mereka menjawab pertanyaan tentang "waktu pengiriman" ini dng masuk akal atau tidak. Kecuali ada alasan logis yg bisa dipertanggung jawabkan, seperti kesiapan stok bahan dan tenaga yg professional yg jumlahnya cukup banyak.

4. Ketegasan tidak selalu diartikan keras kepala. Artinya ketika mereka tidak memberikan discount atau point rewards sebagaimana toko-toko bunga anda sebelumnya, tidaklah ditafsirkan bahwa mereka tidak dapat diajak kerjasama dng baik. Karena kualitas terbaik pasti membutuhkan biaya produksi yg tidak sedikit pula. Namun bukan berarti bila ada diskon pasti kurang baik hasilnya.

5. Siap Bertanggung jawab. Jika ada kolom disclaimer yg tercantum di situs toko bunga online tersebut, jangan sungkan/malas untuk membacanya. Beberapa point yg tercantum akan menunjukkan seberapa besar tingkat tanggung jawab yg dipertaruhkan. Bila kolom disclaimer tidak ada, anda bisa menanyakan langsung hal-hal yg menurut anda penting dan meminta pertanggung jawaban dng sejelas-jelasnya.

Sumber: www.anadisya.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger