Bermasalah Dalam Hubungan Pasutri

Bookmark and Share



Pinjaman Tanpa Agunan - Walau sudah menikah, tidak semua hal harus Anda beritahukan pada pasangan. Misalnya saja, ketika pasanganmemberi hadiah baju. Walaupun baju tersebut kurang Anda sukai, jangan pernah mengatakan hal tersebut padanya.

Namun tidak semua hal harus Anda simpan sendiri. 5 hal ini, yg pantang Anda rahasiakan dari Pasangan anda:

1. Punya Masalah Keuangan

Ketika Anda memutuskan meminjam uang dari bank yg menawarkan Pinjaman Tanpa Agunan. Uang tersebut akan Anda gunakan untuk memulai bisnis baru. Namun ternyata bisnis tidak berjalan dgn lancar dan utang pun semakin banyak.

Merahasiakan masalah utang atau pinjama tanpa agunan tersebut dari suami, bukan hal yg tepat. Memang saat Anda memberitahukannya, pasanganakan marah. Namun kemarahan itu akan berubah dan dia pasti siap membantu Anda melunasi utang tersebut.

Ditambahkannya, salah satu alasan yg membuat pasangan tidak percaya karena Anda tidak pernah mau terbuka. Jadi sebaiknya komunikasikanlah masalah-masalah Anda dgn pasangan.

2. Merasa Hubungan Pernikahan Bermasalah

Setelah lima tahun menikah, Anda tiba-tiba merasa gelisah? Anda masih mencintai suami, namun karena hidup sebagai ibu rumah tangga hidup Anda menjadi membosankan? Anda pun mulai mencoba-coba mencari tantangan baru, misalnya berkenalan dgn pria ataw wanita lain.

Jika hal di atas terjadi, segeralah beritahu pasangan agar jangan sampai terlalu jauh. Perselingkuhan bisa berakibat fatal pada pernikahan Anda.

"Kuncinya adalh komunikasikan masalah kebosanan tersebut sebelum merusak pernikahan.

3. Tak Bahagia di Ranjang

Banyak wanita yg memalsukan orgasme saat bercinta dgn pasangan. Para wanita ini memilih merahasiakannya dari pasangan mereka saat memalsukan orgasme itu. Mereka merasa memberitahu pasangan kalau mereka tidak bisa orgasme akan menyakitinya.

Konsultan pernikahan Karen Gail Lewis yg juga penulis buku 'Why Don't You Understand?' menyarankan Anda stop memalsukan orgasme. Dgn memberitahukan pada pasangan, si dia bisa tahu apa yg membuat Anda tak bisa mencapai orgasme. Anda dan si dia juga bisa bersama-sama mempelajari tehnik-tehnik bercinta baru yg mungkin saja membuat anda puas.

4. Ada Masalah Kesehatan

Badan Anda memang miliki Anda sendiri. Namun ketika sudah menikah, kesehatan Anda mempengaruhi kehidupan pasangandan anak juga. Keluarga kecil Anda tersebut berhak mengetahui apa yg terjadi pada tubuh Anda. Ketika Anda sakit, mereka bisa membantu dan ikut merawat.

5. Punya Trauma Masa Lalu

Kebanyakan orang menyembunyikan trauma masa lalunya karena takut. Mereka khawatir trauma masa lalu itu bisa mempengaruhi sikap pasangan.

Tetapi merahasiakan informasi ini bisa membuat stres dan menghasilkan jarak antara Anda dan pasangan. Semenakutkan apapun trauma masa lalu itu, terbukalah,

Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lebih lanjut Seputar Kredit Tanpa agunan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger