Membuat Kolam Dan Taman Dengan Desain Sederhana Di Depan Rumah

Bookmark and Share

Memiliki kolam dan taman di depan rumah tidak perlu mahal dan rumit, dengan menggunakan barang bekas dan sederhana dan memanfaatkan tanaman yang sudah ada maka akan terciptalah taman dan kolam yang indah dan asri Indah tidak selalu mahalSelama ini anggapan untuk memiliki kolam dan taman idaman biasanya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena biasanya kita akan menyerahkan pada tukang pembuat taman dan kolam yang banyak berada dipinggir jalan, biasanya hitungannya per meter persegi.


Sekarang tidak ada salahnya anda mencoba untuk membuat kolam dan taman rumah sendiri dengan memanfaatkan bahan2 yang sudah ada disekitar kita sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk keperluan tersebut. Seperti yang sudah saya lakukan pada pekarangan yang ada didepan rumah saya yang hanya berukuran lebar 1,5 meter X 11 meter.

Menarik Perhatian

Taman dan kolam yang saya buat pasti membuat orang yang lewat menoleh dan jika tidak tergesa2 biasanya akan berhenti sebentar untuk sekedar mengagumi saja, saya selalu intip kegiatan tsb dan membuat saya bangga, padahal itu semua saya buat dengan memanfaatkan bahan dan tanaman yang sudah ada dan mencari tanaman yang ada dipinggir2 kali dan rawa2 sehingga tidak memgeluarkan biaya yang besar tetapi hasilnya maksimal.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger