Obat Kuad Sederhana Untuk Obat Ejakulasi Dini

Bookmark and Share

Ejakulasi dini tanpa hasil (editansil) bukan problem baru bagi lelaki. Masalah yang berkaitan langsung dengan kemampuan tempur pria ini sudah terjadi sejak lama.Ada banyak produk dan ramuan untuk menyembuhkan keluhan ini. Tiap -tiap daerah memiliki ramuan sendiri untuk menyembuhkannya.


Di Indonesia, hampir tiap suku memiliki resep ampuh untuk urusan ranjang dan sudah teruji. Di Jawa, catatan ramuan atau racikan obat kuat banyak tertulis dalam buku-buku milik keraton.Pada salah satu bagian dari kitab ini memuat resep ampuh untuk menyembuhkan lemah sahwat, memperkuat lelaki dalam percintaan sekaligus mampu menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek.

Bila dilihat dari bahan dan cara meramunya, obat kuat ini sangatlah sederhana, namun telah ratusan tahun diakui keampuhannya. Anda atau pasangan Anda bisa meraciknya sendiri. Berikut resepnya :

Bahan :

1. Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya),

2. Telur ayam kampung 1 butir (dikocok),

3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya),

4. Kecap 1 sendok makan,

5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan,

6. Madu tawon 1 sendok makan,

7. Merica 7 butir (di tumbuk halus),

Ketujuh bahan dimasukkan dalam satu wadah. Kocok hingga betul-betul tercampur merata. Setelah itu di minum menjelang bercinta atau sebelum tidur. Selain bahan gampang didapat, mudah dibuat, ramuan ini lebih alami dan terbebas dari obat kimia buatan.

Sumber

Temukan Lebih banyak lagi seputar obat kuat & obat herbal

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger