Tips Cerdas Ketika Anda Ingin Membeli Moge

Bookmark and Share

Tulisan ini dibuat dimaksudkan sebagai tambahan bahan pertimbangan bagi rekan2 yang pertama kali hendak membeli moge / motor besar.Jadi karena prinsip kami bukan hanya jual beli motor bekas atau service moge/motor besar, kami juga mencari hubungan jangka panjang dengan konsumen, maka kami mencoba menulis hal ini.


Ada beberapa yang penting yang patut menjadi pertimbangan bagi anda yang hendak pertama kali membeli moge;

BUDGET

Tentu saja budget adalah pertimbangan pertama dalam membeli moge. Cek harga pasar moge yang anda inginkan dengan budget yang anda miliki, Jika budget blm mencukupi dengan harga moge yang anda inginkan lebih baik menunda hingga budget anda mencukupi. Ingat membeli moge adalah hobby. Jadi lebih baik terlambat tapi benar2 sesuai dengan keinginan anda, daripada buru2 dan tidak sesuai yang menakibatkan sesal. Jangan lupa sisakan uang dari budget anda dalam membeli moge. Hal ini dimaksud agar masih ada dana untuk menyempurnakan kondisi motor anda dan menambah variasi sesuai selera anda, hingga bisa menciptakan rasa nyaman dan bangga dalam mengendarai moge anda.

TUJUAN

Dalam membeli moge tentu harus anda sesuaikan dengan tujuan anda dalam membeli moge. Apakah hanya suka , hanya untuk dipajang di rumah dan dipandang2. Jika iya maka pilihlah moge yang benar2 tampilannya mulus dengan type banyak chrome jadi pantas untuk dipajang dan dipandang di rumahUntuk pengenalan . Jika maksud anda seperti itu dalam membeli moge, maka pertimbangan utama membeli moge adalah kapasitas mesin, cc yang sedang dulu untuk adaptasi, seperti 400-600cc.Pemakaian sehari-hari a dalah niat anda. Maka type moge yang ramping, ringan dan lincah serta agak ekonomis konsumsi bahan bakar menjadi pertimbangan utama dalam memilih moge.Untuk touring sekali-kali menghilangkan kejenuhan rutinatas. Maka moge yang dipilih adalah berkapasitas mesin besar dengan type sesuai kesenangan anda. karena moge bermesin besar bisanya memiliki kenyamanan dikendarai lebih baik dari yang ber-cc kecil.

Semoga Berguna

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger