Tips Singkat Nikmati Kota bandung

Bookmark and Share

Siapa Tak kenal Bandung? Semua orang tahu, Bandung merupakan tempat yang wajib dikunjungi saat mengisi liburan akhir tahun atau libur travel sekolah.


Pilihan tempat wisata di Bandung pun beragam, seperti mengunjungi Keraton, mendatangi Puncak, atau ke Wisata dan banyak lagi. Tak kalah pentingnya, Anda dan keluarga tentu harus membekali diri dengan aneka tips soal wisata di travel jakarta bandung di bawah ini.

1. Awas copet

Sewaktu ketika dalam keramaian di Jalan, berhati-hatilah Anda dengan perhiasan. Simpan di tempat yang aman, di dalam tas, di saku celana depan, atau tinggalkan barang-barang berharga di kamar travel jakarta bandung hotel dan membawa bekal secukupnya. Jangan memperlihatkan barang-barang berharga seperti perhiasan yang mencolok, ponsel, dan lainnya karena akan menarik perhatian pencuri.

2. Di obyek wisata

Baik ketika Anda akan memasuki obyek wisata lainnya, biasanya akan “diserbu” oleh pedagang asongan dengan macam-macam dagangan. Kalau travel jakarta bandung tidak tertarik atau tidak berniat membeli, jangan coba-coba menawar. Lebih baik tinggalkan saja dengan baik-baik dan tidak usah dipedulikan.

Siapkan uang receh

Apabila suatu saat Anda dihampiri oleh segerombolan anak jalanan, pengemis, maupun pengamen, Anda lebih baik merelakan uang receh Rp 500 atau Rp 1.000 daripada harus dibuat risih oleh ulah mereka.

3. Becak

Suatu saat apabila memerlukan pergi jalan-jalan keliling kota Bandung, Anda bisa menggunakan transportasi becak. Harga harus Anda tawar, apalagi kalau tukang becak tahu Anda adalah wisatawan Bandung yang dianggap belum tahu keadaan Bandung. Anda akan dikenakan dengan tarif yang tinggi. Tanyakan kepada petugas hotel travel jakarta bandung atau pemandu Anda apabila ingin bepergian, baik dengan becak maupun transportasi lainnya seperti jasa sewa mobil bandung . Jangan terpengaruh dengan tawaran para tukang becak untuk mengantarkan Anda membeli oleh-oleh, seperti bakpia, kaos dagadu, dan sebagainya.

Sumber

Temukan Lebih Banyak Lagi info seputar sewa mobil bandung & rental mobil bandung

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger