Trik Transfer File Media Ke Video Ipod

Bookmark and Share
Ada banyak cara transfer video, berikut ini ada beberapa cara mentransfer file media ke Video Ipod anda
  1. Pertama adalah untuk men-download film DVD / film converter untuk iPod Anda, ada banyak dari saat ini tersedia di pasar dan pencarian google cepat akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Untuk puropses Im tutorial ini akan menggunakan konverter Lenogo. Download converter video ke PC Anda dan ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak.
  2. Tempat DVD ke DVD drive pada komputer Anda dan meluncurkan aplikasi.
  3. Klik tombol terbuka dan kotak dialog akan muncul, klik OK jika Anda ingin mengkonversi film DVD / film menjadi file iPod dan melanjutkan ke langkah berikutnya.
  4. Sekarang Anda akan disajikan dengan informasi pada file DVD dan kemungkinan besar daftar isi DVD dari film yang akan dikonversi. Sebuah mudah klik pada tanda plus akan memperluas pohon dan Anda dapat (tergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan) harus mengubah judul DVD. Untuk melakukan hal ini menggunakan kotak edit untuk memasukkan judul yang Anda inginkan, ini juga akan menjadi nama file Anda untuk file iPod Anda. Sekali lagi untuk memilih subjudul cukup pilih item sesuai judul, (kemungkinan besar bab terpanjang) dan ulangi langkah-langkah untuk memilih judul utama. Audio seleksi hanya kasus mengacu pada operasi seleksi judul dan sub judul.
  5. Selanjutnya kita harus menyimpan file dan pemilihan umum adalah menyimpan karena hal ini akan menyimpan file film Anda ke hard disk Anda, untuk mengubah nama file atau direktori lokasi hanya browsing pilih.
  6. Mari dikonversi. Tekan tombol bintang mengkonversi mengubah DVD Anda ke file iPod ke komputer Anda. Sebagian besar aplikasi juga memungkinkan Anda melihat pratinjau di sebelah kanan panel.
  7. Setelah beberapa menit (tergantung ukuran file dan kecepatan PC Anda) konversi Anda akan lengkap. Folder di mana Anda menyimpan file Anda secara otomatis akan terbuka dan jika Anda ingin mengkonversi film lain cukup pilih opsi dalam menu edit dan lanjutkan ke langkah tiga.
  8. Untuk mengimpor file Anda ke iPod Anda butuhkan untuk memulai iTunes dan pilih File dan Tambah file ke perpustakaan. Tempatkan file MP4 Anda pada hard drive Anda, beban itu pada iPod Anda dan sekarang Anda dapat menikmati film Anda saat bepergian dengan video iPod.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda selamat mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger