Cara Sederhana Merawat Dompet Pria

Bookmark and Share

Perkembangan dompet kulit pria dengan beragam merek dan kualitas dompet ini cukup pesat di Indonesia, terutama di beberapa daerah yang industri kreatifnya cukup maju seperti di daerah Bandung, oleh karena itu ada baiknya sebelum membeli produk pria, Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Belilah dompet kulit pria dengan kualitas dompet yang sesuai dengan karakter Anda. Karakter biasanya diwakili dengan warna. Jika Anda memiliki karakter yang tegas, tentu tepat jika Anda membeli dompet kulit yang berwarna gelap.

2. Jangan tergoda oleh merek dompet kulit pria, sebaiknya Anda fokus saja pada kualitas dompet dan kebutuhan Anda. Jika Anda termasuk lelaki yang sibuk, pilihlah dompet kulit yang bisa menampung beberapa kebutuhan Anda.

3. Dompet kulit pria yang mahal belum tentu kualitas dompet tersebut bagus, oleh sebab itu pemahaman Anda tentang dompet kulit akan banyak membantu Anda untuk menentukan pilihan dompet pria berbahan kulit yang bagaimana yang menjadi pilihan Anda.

Cara Merawat Dompet

Ada beberapa cara praktis untuk merawat dompet kulit pria, sebab walau pun dompet pria ini rata-rata kuat dan fungsional, namun bila Anda tidak bisa merawatnya, maka kualitas dompet yang baik sekali pun tidak akan bertahan lama. Berikut ini adalah cara merawat dompet pria yang terbuat dari kulit:

1. Jauhkan dompet dari air sebisa Anda, sebab dompet kulit itu rentan terhadap air, lebih dari itu warna kulit pun akan memudar jika terkena air.

2. Dompet kulit sebaiknya tidak disimpan di saku belakang, sebab selain akan merusak presisi dari dompet tersebut, juga tidak baik untuk tulang belakang Anda. Dompet kulit pria memang terlihat bagus jika disimpan di saku belakang,

3. Ukuran dompet pria biasanya tipis, oleh sebab itu jangan biasakan menyimpan uang yang banyak dalam dompet, apalagi dompet kulit pria. Hal ini tentu dilakukan supaya kualitas dompet pria tersebut selalu terjaga dan awet.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger