Inspirasi Untuk Kaos Distro Muslim

Bookmark and Share


Kaos Distro - Biasanya jenis pakaian yg sering sama dgn orang lain berupa kemeja, kaos dan jaket. Hal itu dikarenakan produsen atau konveksi yg memproduksi barang dalam jumlah yg besar dan banyak. Lain halnya dgn hasil produk bisnis kaos distro yg jumlah produksinya terbatas.


Kaos Distro dgn Disain yg bernuansa islami, dakwah tetapi menarik merupakan hal yg perlu ditampilkan. Akan tetapi biasanya anda bisa kehabisan ide untuk menemukan tema disain baru. Ingin mengetahui cara menemukan ide untuk disain kaos distro muslim? simak tips dari kami bagaimana cara anda menemukan ide tersebut.

Membaca terjemahan Al Qur’an dan hadist

Cara yg pertama kali kami lakukan untuk menemukan ide disain kaos distro muslim adalah dgn membaca terjemahan Al Qur’an dan hadits. Kalimat suci di Al Qur’an dan Hadits yg cocok bisa anda jadikan tema disain. Cari terjemahan ayat Al Qur’an atau hadist yg memang bisa mengajak orang untuk kembali kepada kebaikan dan mengenal Allah SWT serta Rasulullah.

Menonton Dan Mendengarkan Ceramah

Selain menambah ilmu dan amal, mendengarkan ceramah terkadang bisa membuat anda menemukan ide disain kaos distro muslim. Perkataan ustadz pengisi ceramah bisa anda kutip yg kemudian bisa anda ubah menjadi disain untuk kaos distro muslim.

Melihat disain kaos distro orang lain

Disain kaos distro milik orang lain juga bisa membuat anda menemukan ide untuk disain kaos distro. Terkadang ide orang lain bisa anda ubah untuk menjadi ide baru yg fresh dan tidak meniru sehingga disain kaod distro muslim anda menjadi disain yg baru. Cara ini kami lakukan saat kami bepergian ke swalayan, mall atau pusat distro seperti Bandung.

Demikian tips bagaimana menemukan ide disain kaos distro muslim. Apakah anda menemukan cara lain selain yg sudah kami sebutkan ?

Sumber: www.distrokaosmuslim.com

Temukan Info Lain Sepatuar Kaos Distro

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger