Mendapatkan Uang Meski Saat Anda Tidur

Bookmark and Share


Peluang bisnis online - Internet kini tak lagi hanya sekedar berselencar mecari-cari informasi, namun dengan berbagai kreativitas melalui internet kita dapat menghasilkan uang bahkan disaat kita tidur sakalipun, yup salah satunya memanfaatkan fasilitas pemasang iklan, pemilik website atau weblog pun menikmati kucuran dana dari setiap pengunjung yang mampir di domain-nya.

Hanya dengan mendaftarkan website atau weblog di program penyedia iklan milik Google, Adsense, atau yang menyediakan program ppc atau cpc dll, maka uang terus mengalir sekalipun pemiliknya sedang tidur. Setidaknya itu gambaran besar mereka yang mau memanfaatkan teknologi yang semakin maju dan mudah khususnya dalam peluang bisnis online.

Sistem bayar per klik inilah yang menghadirkan tantangan bagi para blogger untuk menghadirkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Sebelumnya, Google akan menyeleksi layak tidaknya sebuah situs web dipasang iklan. Setelah itu, langkah selanjutnya tentu memperbanyak pengunjung.

Salah satunya, bergabung dengan komunitas dengan minat yang sama, atau memanfaatkan jejaring sosial, seperti Facebook. "Selain itu, buat judul-judul yang menarik perhatian. Buat orang penasaran lebih dulu

Tidak hanya itu, kelebihan Adsense, adalah iklan yang dipasang sesuai dengan isi blog sehingga kemungkinan pengunjung mengklik iklan lebih besar. Meskipun demikian, pemilik blog tetap harus bekerja keras untuk memperbarui isi blog atau website-nya secepat mungkin agar pengunjung semakin tertarik.

Info Terkait:

Peluang bisnis online

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger