Iklan Menghina Dan Menyindir Tak Akan Di Sukai

Bookmark and Share

Iklan Kontroversi?? Inilah penyebab mengapa persaingan di antar kalangan pengusaha di Indonesia menjadi tidak sehat!! Mengapa? Wong dalam promosinya saja sudah saling sindir, ejek,, hingga menjelekan satu sama lain yakni para kompetitor di kelasnya. Tetapi jangan salah walaupun iklan yang di tampilkan mengundah Kontroversi serta pro dan kontra, tak jarang para pekerja jasa Advertising sangat suka melakukan hal ini, dan bodohnya lagi para team creative dari product tersebut pun menyukainya.


Lalu siapa yang salah dalam hal ini?? Mengingat jenis promosi yang di tampilkan bukanlah sekedar iklan gratis semata seperti yang di angkot-angkot, tentunya hal ini ada badan regulasinya!! Jika di luar negeri, hal seperti ini bisa dibilang adalah sebuah usaha Black Campaign, yang dimana usaha Nge BC tersebut sudah sangat kuno dan di benci sekali oleh para konsumen di luar sana. Simple saja karena iklan model beginilah yang akan memunculkan stigma bahwa produk yang di tawarkan tak lebih baik dari kompetitor, tetapi lebih bodoh!

“Sebut saja iklan XL versi kawin dengan monyet, adegan seorang pemuda yang tampangnya polos dan maaf sedikit bloon itu mampu menyedot perhatian publik. ”Kalau ada operator yang murah ke semua operator, aku kawin sama monyet,” kata pemuda bloon itu dalam salah satu dialognya. Akhir cerita, dua pemuda itu melihat tarif murah XL pada sebuah billboard iklan gratis. Sontak saja pemuda itu pun kawin dengan monyet dalam adegan iklan tersebut.”.

Apakah iklan tersebut menghina??atau menyindir? Konsumen biasa pasti akan tertawa, tetapi Hanya konsumen pintarlah yang cepat menyadarinya




Artikel terkait – pasang iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar