Inilah Jenis Usaha Yang Bisa Dilakukan Dengan Modal Terbatas

Bookmark and Share

Di zaman yang serba modern sekarang ini, ada Gak sih peluang usaha dengan modal kecil?? Jawabnya pasti ada!! Bagi anda yang ingin membuat usaha / bisnis anda sendiri, sepertinya anda tidak perlu berkecil hati jika anda mempunyai modal yang kecil tetapi anda mempunyai keinginan yang besar dalam memulai suatu usaha,..lantas bagaimana caranya memanfaatkan modal kecil seadanya hingga menjadi usaha yang kita ingingkan? Sebenarnya memulai usaha dengan modal kecil selalu bisa anda lakukan, tetapi sayangnya hal tersebut lebih berorientasi kepada bisnis jasa semata, karena jika kita memaksakan modal yang kita miliki, tentunya ujung-ujungnya kita harus membuat permohonan pinjaman kepada bank ataupun koperasi. Tetapi jika kita memulai usaha jasa, dijamin modal yang anda keluarkan akan jauh lebih sedikit, tetapi profitnya cukup lumayan.

Lantas apa sajakah peluang usaha dengan modal kecil yang dapat kita geluti?.

  • Menjadi Penulis / Writer

Stidaknya inilah salah satu peluang bisnis jasa yang pasti bisa anda lakukan, karena basicnya simple sekali, tentunya selain berwawasan luas, tata bahasa yang baik dan benar tentunya syarat wajib bagi anda jika ingin memulai bisnis menjadi seorang penulis

  • Afilater Marketer Online

Apa ini? Ini adalah program afliasi yang dimana anda menjual produk atau barang yang bukan milik sendiri kepada konsumen secara online, alias anda menjadi calo / rekber..berikut program afliasi bonafid yang anda bisa geluti : Ebay, Amazon, Sharesale, dan sebagainya.

  • Franchise / Waralaba

Bisnis ini bisa dibilang bisnis yang tak pernah mati, dengan modal seadanya kita bisa membuka kedai kecil-kecilan yang kita inginkan, tentunya hal tersebut haruslah melalui kerjasama beberapa pihak terkait. Tapi dijamin hal ini lebih mudah ketika anda mulai mencoba..

Ytap semoga berguna informasi ini untuk anda…Selamat mencoba…

Artikel terkait – Jasa Rekber, Peluang Usaha Sampingan Yang Paling Potensial Dan Profitable

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger