Kiat Mencari Pakaian Kerja Wanita Yang Tepat

Bookmark and Share


Pakaian adalah atitude yang mencerminkan kepribadian si pemakainya dan wanita biasanya memiliki banyak pakaian untuk setiap event dan suasana, untuk aktivitas kerja biasanya karyawan di tuntut berpenampilan rapih dan wanita biasanya di tuntut berpenampilan menarik berikut ini ada beberapa tips untuk anda para wanita yang ingin tampil menarik dengan pakaian kerja agar menunjang aktifitas anda:

    Bahan baju harus elastis / strect. Baju yang bisa strect akan membuat Anda tetap nyaman hingga akhir jam kerja karena kamu tidak perlu merasa dibekap ama baju sendiri.
    Bahannya juga tebal. Memang kantor ber-ac dan dingin namun menggunakan pakaian yang tebal akan membatasi ruang gerak Anda.
    Pilih bahan yang bisa menyerap keringat dan cepat kering.
    Jangan pernah memilih baju yang kebesaran atau kesempitan. Pilihlah ukuran yang pas. Ukuran baju yang salah akan menghancurkan penampilan Anda.
    Pilihlah baju kerja wanita yang berlengan pendek agar tidak membatasi gerakan tangan. Bila memang Anda lebih suka baju dengan lenggan panjang, pilihlah lenggannya yang bisa dilipat.
    Untuk pakaian bagian bawah, pilihlah rok atau celana yang pas dengan bahan yang awet walaupun sudah dicuci berkali-kali.
    Jangan memilih rok yang terlalu pendek rok tersebut hanya akan membuat Anda tidak tenang dan ruang gerak Anda menjadi terbatas

Demikian tipsnya dalam mencari baju kerja yang tepat untuk anda para wanita karir semoga bermanfaat temukan info menarik tentang baju wanita online



Temukan artikel terkait: Tips Mencari Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger