Bermacam Hobi Yang Bikin Erat Kemesraan Pasangan

Bookmark and Share


Tiap orang pasti punya hobi alangkah indahnya bisa pasangan pasutri merealisasikan hobi kesenagannya bersama saat sedang jenuh agar hubungan pasutri bisa erat kembali dan hidupnya lebih berwarna tidak monoton, berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan:

1. Traveling ke tempat-tempat lokal
Beli tiket pesawat dan bermimpi ke luar negeri berdua memang menyenangkan, tapi mahal. Lebih baik Anda mengeksplorasi tempat atau obyek wisata di kota Anda atau kota-kota di sekitar kediaman Anda, mengendarai mobil beberapa jam bersama, atau menggunakan kendaraan umum. Lakukan sekali sebulan, dan nikmati kebersamaan pergi bersama pasangan.

2. Fotografi
Memotret bisa menjadi hobi menarik ketika dilakukan berdua. Coba ikuti kelas fotografi bersama pasangan. Kemudian Anda bisa melakukan perjalanan seharian untuk menguji pelajaran fotografi yang telah Anda dapatkan.

3. Hiking/Bersepeda Bersama
Coba untuk pergi keluar menjelajahi alam berdua. Ini cara menarik untuk mengikatkan diri Anda kembali bersama pasangan. Jika Anda memiliki sepeda, coba gunakan untuk pergi menjelajahi tempat-tempat alami misalnya di pegunungan atau di pantai. Jika tidak punya sepeda, Anda juga bisa coba hiking ke pegunungan terdekat atau hutan-hutan kota Anda.

4. Memasak
Jangan remehkan kekuatan memasak. Dan kegiatan dapur bukanlah milik perempuan saja. Anda bisa mengikuti kelas memasak bersama, dan saling meningkatkan komunikasi dengan saling membantu meracik makanan. Coba masak menu yang Anda sukai berdua.

5. Menari
Jika dulu Anda suka ke klab bersama, coba asah kegemaran Anda berdua dengan mengikuti kelas dansa. Misalnya tango, salsa, atau waltz. Berdansa bersama tidak hanya meningkatkan sisi romantis hubungan Anda, tapi juga menjadikan komunikasi di antara pasangan semakin intens dan harmonis.

Demikian tipsnya tentang hobi yang bisa mempererat pasutri dalam kehidupan rumah tangga semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang undangan pernikahan hardcover murah



Temukan artikel terkait:  Perihal Yang Tidak Perlu Diceritakan Pada Suami

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger