Langkah Malam Pertama Indah Dengan Pasangan

Bookmark and Share


Malam pertama adalah hal yang di tunggu tunggu setiap pasangan yang baru menikah karena mereka ingin merasakan indahnya saat-saat pertama melakukan hubungan intim dengan pasangannya, bagaimana agar tercipta suasana yang menyenangkan saat melakukan malam pertama bersama pasangan anda ?, simak tips berikut ini:

Pertama Rancanglah tanggal pernikahan dimana kalian bisa ambil cuti dari kantor. Sehingga punya
waktu cukup menikmati masa berdua sesudah resmi jadi suami istri

Kedua Usahakan mencari tempat (kota) yang menarik dan berkesan. Pelajari tempat wisata yang cocok buat berdua. Sebab peristiwa menikah adalah sekali untuk seumur hidup (kondisi normal). Buatlah acara bulan madu dengan kesan mendalam, dan jangan lupa diabadikan. Untuk itu, siapkanlah dana khusus (jika memungkinkan).

Ketiga Diskusikan dan periksakan kesehatan kalian berdua, tmasuk kesehatan seksual. Semoga pengalaman Sary yang baru tahu suaminya impoten di saat honey moon tidak terjadi pada Anda. Kekecewaannya akan sangat mendalam.

Keempat Rancanglah tanggal pernikahan saat itu Anda tidak sedang mensturasi, sebab itu akan mengganggu kenyamanan kalian di malam pertama. Jangan segan sampaikan pada calon
pasangan Anda soal ini. Belajarlah terbuka soal seks sebab seks bukan tabu dibicarakan, seks adalah anugerah Allah yang indah dan dikaruniakan bagi suami dan istri.

Kelima Pelajarilah hal mendasar soal hubungan suami istri, seperti fore-play, soal posisi yang nyaman dan menyiapkan suasana dan mood yang oke. Usahakan dalam suasana rileks, nyaman dan saling melayani dan memuaskan.

Keenam Sangat baik dan paling istimewa: pasangan Anda merupakan orang pertama yang “menikmati” tubuh Anda. Karena itu jagalah selama pacaran, usahakan jangan sampai Anda melakukan hubungan seks yang seharusnya (hanya) dilakukan dengan suami/istri Anda.

Ketujuh Jika ternyata pasangan Anda akhirnya terbuka bahwa Anda bukan orang pertama yang “intim” dengan dia, terimalah dan ampuni. Jangan menjadikan itu alasan untuk menceraikan pasanganmu. Namun, sebaiknya jika Anda memang berniat untuk jujur dan terbuka, sebaiknya kondisikanlah suasana dan waktu yang tepat. Jangan saat kalian berbulan madu.

Demikian tipsnya dalam mempersiapkan suasana malam pertama yang indah bersama pasangan anda setelah menikah, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang cetak undangan pernikahan



Lihat artikel terkait : Tips Membuat Istri Orgasme Dahsyat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger