Fashion: Baju Muslim Untuk Kalangan Remaja

Bookmark and Share


Gaya Trend model Baju Muslim memang akhir-akhir ini sangat diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita. Seorang wanita muslim tetap terlihat cantik walaupun mengenakan busana muslim. Bagi siapa pun yg mengenakan busana muslim akan semakin terlihat anggun, cantik dan menarik. Paduan warna dan bahan yg nyaman menjadi sebuah pilihan dalam menentukan busana muslim yg sesuai dgn kita dan ajaran-ajaran Islam.

Kalangan remaja Indonesia juga tidak perlu khawatir untuk memakai model Baju Muslim karena tidak akan terlihat ketinggalan jaman lagi. Gaya Busana remaja disesuaikan juga dgn jiwa dan mobilitas remaja yg tinggi. Karena itu saat ini tren busana muslim khusus untuk remaja juga sangat diperhatikan oleh para perancang busana Indonesia. Untuk melihat bagaimanakah model Baju Muslim untuk tahun ini,

Berikut adalah tips anggun model Baju Muslim sesuai kepribadian :

* Pilihlah warna dan motif fashion model Baju Muslim yg tidak mencolok mata.model Baju Muslim yg tidak terlalu banyk detil dan motif akan nampak lebih anggun dan elegan dalam berbagai suasana.

* Akan lebih menarik dan berkelas jika ‘center piece’ kita fokuskan pada jilbab atau kerudung. Di mana kita bisa mendandani daerah ini dgn menyematkan beberapa bros atau manik-manik yg serasi.

* Untuk menciptakan gaya kerudung dan trend model Baju Muslim yg indah, unik dan tidak seragam dgn orang di luar nanti. Sering-seringlah menyempatkan diri mengkreasi berbagai gaya di depan cermin. Tak ada aturan khusus dalam hal membuat gaya. Hanya satu yg tak boleh diabaikan : bahwa leher dan kuping sepantasnya tetap tertutup.

* Sekali-kali cobalah gaya syal melilit menggunakan kerudung lain yg senada warnanya atau pun berbeda agar trend busana muslim semakin terlihat, namun tetap harmonis dan terlihat. Jadi, tak harus selalu menyelempangkan selendang seperti gaya ‘bunda’ ketika menghadiri sebuah acara.

* Usahakan mengenakan sandal atau sepatu yg serasi dan saling mendukung dgn warna busana muslim atau pun tas. Tampil cantik dan serasi tak harus dalam warna yg monoton. Berbeda warna boleh-boleh saja asal tetap ‘match’.

* Sekarang, tataplah wajah anda di cermin, sudahkah gaya dan dandanan anda seperti yg anda inginkan? Ingat, jangan pernah ingin menjadi seperti orang lain. Be your self!

Anda akan terlihat cantik dan anggun dgn balutan model Baju Muslim dgn gaya syar’i. ini.

Sumber: ranti.co.id

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger