Tak Susah Merawat Baju Muslim Berpayet

Bookmark and Share

Aplikasi payet pada busana muslim wanita dapat memunculkan kesan mewah. Banyak yang beranggapan perawatan Model Baju Muslim Terbaru ini pun kadang terkesan rumit dan mahal.Sebetulnya perawatan untuk busana wanita dengan aplikasi payet, tak dipungkiri, memang membutuhkan perhatian lebih. Namun tidak berarti mahal dan rumit.

Mencuci busana muslim wanita hingga menyeterika busana dengan payet dari grosir busana muslim sebaiknya tak dilakukan dengan sembarangan.

Disarankan untuk mencucinya jangan menggunakan mesin cuci karena ini akan menyebabkan rusaknya benang sulam dan payet. Selain itu hal ini juga bisa menyebabkan aplikasi busana muslim wanita tersebut lepas.

Karenanya, busana berpayet sebaiknya direndam saja dengan deterjen. Biarkan deterjen mencuci sendiri selama beberapa lama dan jangan sekali-kali untuk mengucek ataupun menyikatnya.Setelah selesai, busana berpayet dari grosir busana muslim langsung dibilas dengan air dan digantung untuk menjemur di tempat teduh, tanpa diperas.

Untuk merapikan, setrikalah pada bagian dalamnya sebentar saja agar payet-payet wanita tidak justru melepuh karena panas

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger