Pusat Grosir Murah

Bookmark and Share

Baju muslim modern semakin memiliki banyak model, motif dan warna. Baju muslim ini menggambarkan masyarakat muslim modern yg taat terhadap syariah islam. Mengisi hari penuh semangat enerjik dgn menjalani kehidupan keluarga muslim yg sangat dinamis sebagai sifat kehidupan masyarakat kota yg selalu berkembang.

Dimana sebaiknya dimana anda membeli baju muslim yg sedang trendy saat ini? Bila ingin membeli produk-produk baju muslim (baju gamis, jilbab, mukena),

berikut adalah beberapa tempat yg menjual baju muslim dan aksesoris lainnya dgn harga miring namun tentunya dgn kualitas baju muslim yg bagus untuk pria dan wanita. anda bisa melakukan pembelian secara grosir maupun eceran di tempat tempat berikut.

1. Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Pasar Tasik, Jati Baru, Jakarta Pusat (di depan Stasiun tanah Abang).

3. Pasar Cipulir, Jakarta Selatan.

4. Pasar Baru, Bandung.

5. Sentra pengrajin Soreang, Bandung (barang baru datang setiap Selasa, Rabu, Kamis).

6. Sentra pengrajin Kawalu, Tasikmalaya.

7. Sentra pengrajin Cicalengka, Bandung.

Dan Apabila Anda Malas untuk pergi ke toko-toko tersebut maka kami sarankan anda berkunjung ke toko-toko online seperti http://id.88db.com/Fashion/Baju-Muslim/1/

Semoga sedikit tips memilih baju muslim trendy ini dapat berguna bagi anda untuk menentukan baju lebaran yg akan anda atau keluarga anda pakai saat menyambut tahun baru nanti.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger